GTA Online Bakal Diupdate Besar-Besaran

Rockstar Games Segera Rilis Update Besar GTA Online – Kembali lagi, kabar ternyar datang dari Rockstar Games yang merupakan pengembang video game tersebut diberitakan akan melakukan update game GTA Online dengan menambahkan beberapa fitur yang besar.

rockstar games segera rilis update besar gta online

Terkait hal tersebut, diutip dari laporan Digital Spy pada Jumat (1/7/2016) bahwa update tersebut dilakukan mengingat perusahaan multinasional belum lama ini secara resmi telah merilsi trailer terbaru untuk sebuah ekspansi terbaru dari GTA Online. The Further Adventures in Finance and Felony merupakan salah satu update yang dinilai paling besar yang bsia diperoleh dalam GTA Online di mana update tersebut akan segera dirilis pada 7 Juni 2016 yang akan datang.

Selain itu, komponen untuk mode multiplayer dari GTA V Online tersebut akan memberikan tampilan update terbaru yang diklaim sebagai salah atu dari bentuk pembaruan terbesar yang pernah dilakukan di tahun 2016 ini. Di sisi lain, Rockstar sendiri memberikan pernyataan bahwa nantinya para gamer akan mengemban amanah tidak sebagai ketua tim mereka untuk membuat masing-masing pick up. “Terus saham dalam kondisi mint untuk mempertahankan nilai dan menjual pada keuntungan dan menonton untuk penggerebekan di gudang pengiriman barang,” jelas Rockstar.

Bahkan, tak sampai di situ saja. Pasalnya, dikabarkan bahwa pemain pun juga akan dimanjakan dengan kelompok kendaraan terbaru yang akan hadir ke dalam sebuah pertandingan, termasuk speedy Pegassi Reaper. Baca juga Fitur Terbaru GTA V Online Segera Dirilis Bertajuk ‘In and Out’ dan GTA V Berbahaya Untuk Anak di Bawah Umur.

Top