Dell Perkenalkan Laptop Inspiron 13 5000 2-in-1

Laptop Dell Inspiron 13 5000 2-in-1 yang Serbabisa – Geliat Dell dalam menggeluti dunia laptop tampaknya semakin gencar saja. Pasalnya, kemarin, tepatnya pada Kamis (21/7/2016), Dell diberitakan secara resmi telah meluncurkan sebuah laptop terbaru mereka yang bertajuk Inspiron 13 5000 2-in-1. Laptop yang diklaim serbabisa tersebut diluncurkan dan ditujukan bagi para pelajar, pengusaha pemula dan keluarga untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

laptop dell inspiron 13 5000 2 in 1 yang serbabisa

Notebook 2-in-1 tersebut akan tersedia dengan berbagai macam pilihan pengaturan prosesor maupun fitur yang sangat menunjang kebutuhan pelajar, keluarga, dan pengguna yang memang sedang mencari solusi belajar, dan meraih prestasi yang lebih baik. “Dengan hadirnya Inspiron 2-in-1 ini, konsumen kami di Indonesia dapat leluasa bekerja dan bermain kapan pun dan di mana pun,” ujar Martin Wibisono, Consumer Country Director Dell Indonesia.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa Laptop 2-in-1 tersebut memang dibuat dan disesuaikan dengan keebutuhan. Bahkan, Martin juga mengungkapkan jika pihaknya juga merasa bangga mengingat teknologi inovatif tersebut bisa membantu dalam mewujudkan setiap karya yang diinginkan pengguna.

separator

Berbicara mengenai desain, perangkat garapan Dell tersebut akan hadir dengan menampilkan desain terbaru yang lebih slim dengan resolusi layar lebar Full HD dan memiliki beragam fitur menarik serta beberapa pilihan yang mudah untuk digunakan. Selain itu, pilihan kamera inframerah pun juga turut dihadirkan dalam laptop tersebut dengan menggunakan fitur pemindai wajah Windows Hello dan opsi keyboard yang dilengkapi dengan lampu datar. Fitur tersebut akan sangat membantu pengguna ketika bekerja di tempat yang minim penerangan. Kemudian, untuk opsi pada konfigurasi SSD sangat memungkinkan daya tahan baterai menjadi lebih lama, kinerja operasinal pada tiap-tiap aplikasi menjadi lebih responsif, dan daya tahan terhadap guncangan pun juga lebih baik. Selain itu, laptop ini memiliki bentuk bodi yang kompak namun ringan sehingga cukup dieal dan mudah dibawa ke mana-mana. Hal tersebut dikarenakan laptop ini memiliki bobot yang tidak terlalu berat, yaitu 1,62 Kg untuk konfigurasi 13 inci FHD dan memory DDR4 dual-channel 16 GB.

Sementara Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia mengatakan, laptop ini memiliki prosesor Intel CoreTM generasi keenam, memiliki kinerja mumpuni, mobilitas, dan tentunya membuat keseruan menggunakan tablet dalam satu perangkat. Lalu, untuk perihal ketersediaan, perangkat 2-in-1 dilaporkan akan tersedia mulai pertengahan Agustus 2016 dengan banderol harga sekira Rp8.529.000. Baca juga Tinggalkan Tablet Android, Dell Garap Hybrid Windows 10 dan Dell Memperkenalkan Laptop Tipis Seri Latitude 13 7000.

Top