CEO Xiaomi Beberkan Spesifikasi Redmi Pro

Spesifikasi Redmi Pro Mulai Diulas – Belum lama ini, diberitakan bahwa Lei Jun selaku CEO Xiami telah meemberikan konfirmasi bahwa Redmi Pro akan diluncurkan dengan mengusung dual kamera pada bagian belakang yang bersamaan dengan sistem prosesor Deca Core. “Smartphone mendatang akan menampilkan dual kamera, layar OLED, dan menampilkan prosesor Helio X25 deca-core,” ujarnya seperti dilansir Gizmochina, Jumat (22/7/2016).

spesifikasi redmi pro mulai diulas

Terkait hal itu, Lei juga mengklaim bahwa varian terbaru kali ini bakal memiliki performa yang lebih cepat jika dibandingkan dengan Helio X20. Pasalnya, smartphone besutannya tersebut bakal mengndalkan sebuah prosesor terbaru. Bahkan, untuk bodinya juga akan dibalut dari bahan material logam. Sehingga, ponsel ini bakal memberikan tampilan desain yang menarik dan tentunya dengan performa yang dinilai cukup handal.

Selain itu, dilaporkan juga bahwa tipe handset Redmi Pro besutan pabrikan asal Tiongkok tersebut, diklaim akan menjadi pesaing 2 perangkat unggulan, seperti Pro 6 dan Le 2 Pro yang lebih mengusung dual kamera. Bahkan Lei menegaskan, untuk mengambil gambar beberapa smartphone Anda harus menggunakan dua kamera. Ini yang Anda sebut teknologi? “Saya akan memberi Anda tiga pilihan teknologi, dual kamera, dual lensa, dan kamera ganda,” ucapnya melalui media sosial Weibo kepada penggemar Xiaomi.

separator

Sudah diketahui bersama bahwa rendering bocoran terkait Redmi Pro sudah tersebar di mana-mana terutama di kancah dunia maya. Tak hanya itu saja, tanggal peluncurannya pun juga sudah diketahui yaitu pada tanggal 27 Juli 2016 mendatang. Meskipun demikian, belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Xiaomi terkait hal tersebut. Sedangkan untuk rincian lebih lanjut mengenai sisa spesifikasi lain seperti ukuran layar, RAM, storage internal, fingerprint, dan fitur lainnya, diharapkan terungkap menjelang peluncuran. Baca juga Xiaomi Redmi Pro Bakal Bawa Rangkaian Fitur Baru dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro dan Spesifikasi.

Top