Canon Mirrorless Siap Diajak Berpetualang

Canon Segera Hadirkan Kamera Canggih Mirrorless – Melalui PT Datasript sebagai distributor produk digital Indonesia, Canon belum lama ini telah resmi meluncurkan sebuah paket kamera mirrorless edisi khusus terbatas. Kamera tersebut bertajuk Canon EOS M10 yang akan menemani penggunanya untuk berpetualang.

canon segera hadirkan kamera canggih mirrorless

Canon EOS M10 ini bakal dibekali spesifikasi yang begitu mumpuni. Kecanggihan an kelengkapan beragam fitur yang dimiliki kamera mirrorless dari Canon EOS M10 ini kian mendukung para fotografer dalam menghasilkan hasil jepretan foto yang begitu istimewa dan diabadikan bersama Rilakkuma. “Penggabungan antara karakter populer Rilakkuma dengan kekuatan kamera Canon, kami harapkan dapat membuat fotografi ToyTravel semakin seru dan menyenangkan,” ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip.

Ia juga berpendapat bahwa EOS M10 ini akan tampil dengan bentuk yang ringkas dan chis, sehingga peengguna pun bisa mengambil setiap hasil bidikan foto maupun video dengan kualitas tinggi untuk dibagikan di berbagai media sosial. Selain itu Mery sendiri juga mengungkapkan bahwa keunggulan yang dimiliki kamera ini merupakan kamera dengan edisi terbaru yang berasal dari jajaran seri kamera mirrorless berlensa lepas tukar dari Canon. Di sisi lain, sebagai kamera yang ringan dan ringkas di seri EOS M, EOS M10 merupakan salah satu pilhan yang ideal dan cocok bagi para penggemar travel dan sangat cocok jikaa dibawa untuk berpetualang.

separator

Terlepas dari itu, kamera garapan Canon ini akan hadir dengan mengusung resolusi 18 MP lengkap dengan sensor APS-C. Bahkan, sudah lengkap juga dengan sistem Hybrid CMOS AF II yang tentunya akaan bisa membidik setiap foto dari momen pribadi para penggunaa yang spontan serta menghasilkan gambar yang memiliki kualitas tinggi.

Perlu diketahui bahwa gadget untuk selfie ini memiliki layar LCD yang bisa ditekuk sedemikian rupa hingga 180 derajat ke atas. Selain itu, mode Self Potrait pun akan memberikan shotcut ke fitur one-touch beautification dan boneka Rilakkuma dengan edisi yang sagaat terbatas. Baca juga Kamera Compact Canon G7X Mark II Rilis di Tanah Air Seharga Rp7,5 Juta dan Canon PowerShot SX620 HS Hadir Dengan Superzoom.

Top