Bolt Paket Internet Unlimited

Bolt menawarkan paket unlimited tanpa fair usage policy (FUP) – baru. Tetapi paket internet ini di bandrol dengan harga yang lebih mahal dari harga sebelumnya yaitu Rp 499 ribu per bulan. Meskipun dijual dengan harga yang lebih mahal kecepatan internet  yang menjanjikan lebih tinggi pengguna juga akan merasakan internet yang lebih cepat dengan kecepata hingga 50 Mbps.

bolt menawarkan paket unlimited tanpa fair usage policy pup

Promo ini juga melengkapi paket Unlimited yang sudah ada sebelumnya tetapi dengan kecepatan yang lumayan rendah dr yang di tawarkan saat ini kecepatannya hanya 20 Mbps dengan harga promo Rp 249 ribu per bulan.

Paket internet unlimited ini dihadirkan demi memfasilitasi jumah pengguna 4G dijaringan Bolt diakhir 2016 sendiri, operator penyedia layanan internet tersebut mengklaim jumlah pelanggan sudah mencapai 2 juta pengguna. “ kami bangga menjadi operator 4G yang perama di Indonesia dan kami juga sangat senang dengan pencapaian lebih dari  2 juta pengguna 4G hanya dalam waktu kurang dari kurun waktu 2 tahun “ ujar Billy AbeChief product Officer Bolt dalam keterangan tertulis KompasTekno sabtu (2/7/2016).

Ukan hanya itu saja Bolt juga mempunyai 2 prodak  baru selain ultra unlimited bold juga menjual 2 paket baru yaitu ultra Starterpack dan juga Super Streaming. Ultra Starterpack adalah Blunding Smartphone yang kini mencakup lebih banyak ponsel 4G LTE . sebelumnya paket ini hanya untuk pengguna ponsel 4G LTE saja yang  jumlah nya sedikit  dan Bolt memberikan bonus kuota hingga 14 GB untuk paket Bundling ini. Ketiga layanan super streming ditujukan bagi pengguna yang gemar nonton film atau juga gemar melihat serial tv online secara Streaming. Dengan paket ini pelanggan mendapatkan kuota utama mulai dari 3GB yang bias digunakan 24 jam selama 1 bulan dan titambah juga bonus 1GBsetiap harinya dinikmati sampai 30 hari dengan total 33 GB perbulan yang dapat digunakan untu streaming YouTube, Netflix, Net dan Fitst Media X.

Tidak hanya itu saja program THR di bulan Ramadhan imi Bolt juga meluncurkan program THR (Tawaran Heboh Ramadhan) yang ditunjukan untuk pelanggan postpaid yang ingin menikmati paket Unlimited super cepat dengan benefit gratis 2 bulan berlangganan. Pengguna ini hanya untuk pengguna kartu debit Mandiri. Transaksi yang dilakukan di gerai modern akan mendapatkan bonus kuota hingga 8GB yang bias dilakukan pada tanggal 15 juli 2016. Baca juga Bocoran spesifikasi ponsel Nexus dan Bocoran Terbaru, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir dengan Baterai Berkapasitas 4.000 mAh

Top