Bocoran Ponsel Nexus Datang Dalam 2 Varian

Bocoran spesifikasi ponsel Nexus – pecan lalu beredar informasi bahwa ponsel Nexus akan di bikin oleh HTC dan datanng dalam 2 varian masing-masing warna menggunaka kode nama “ Sailfish dan juga Marlin. Dan minggu ini keluar beberapa bocoran spesifikasi dari salah satu ode tersebut yakni Marlin muncul dan beredar di internet. Bocoran tersebut menyebutkan bahwa Marlin merupakan perangkat kelas atas yang emiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440).

bocoran spesifikasi ponsel nexus

Dan didalam nya juga bakal tertanam prosesor quad-core high-end qualcomm snapdragon 820 atau chip lain yang lebih baru pada saat peluncuran tipe Marlin ini.mungkin saja Snapdraon yang dikabarkan Snapdragon 820 menjadi Snapdragon 821 atau 823.

Spesifikasilain juga kabarnya akan mncakup RAM 4GB  dilengkapi dengan pilihan media Internal 32 GB atau 128 GB, dilengkapi pemindai sidik jari batrai 3.450 mAh serta kamera 12 megapiksel dan juga 8 megapiksel untuk para pengguna yang suka dengan foto selvie. Nxus ini hadir berbeda tidak seperti seri Nexus sebelumnya (5X dan 6P) yang berbeda kelas baik Marlin maupu Sailfish diduga akan mengusung dalam hal yang sama dengan berbedaan hanya ukuran layar, resolusi dan kapasitas batrai saja.  Dalam seri sebelunya harga nexus 5X dan juga 6P kisaran Rp 9 jutaan sementara keluaran terdahulu dalam hal aksesoris Google juga menyediakan kabel Charger USB Type- C 15 WUSB Type-C to Type-C kabel  Type-C denga clokan listrik serta adaptor kabel USB Type-C standar USB A dengan harga yang bervariasi antara Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu.

Harga Nexus terbaru ini juga mengikuti strategi yang sama dengan harga Nexus yang lama yaitu dengan harga premium. Berbeda dengan skema harga yang diberlakukan di Google saat baru pertama kali menjual Nexus yaitu lebih ke perangkat mid-end atau menengah. Baca juga ZTE Nubia Z11 Laku 1 Juta Dalam Sehari dan Radeon RX 480 Resmi Diluncurkan

Top