Bocor! Xiaomi Mi Note 2 Bakal Diusung Baterai 4.000 mAh?

Bocoran Terbaru, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir dengan Baterai Berkapasitas 4.000 mAh – Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa kehadiran seri terbaru Xiaomi Mi Note 2 bakal membawa bentangan layar seluas 5,7 inci untuk semua varian, kini bocoran terbaru telah kembali terkuak di media publik. Bocora terbaru yang muncul sudah semakin detail, yaitu terkait resolusi layar, ukuran kamera hingga kapasitas baterai yang dibekalkan.

bocoran terbaru xiaomi mi note 2 bakal hadir dengan baterai berkapasitas 4000 mah

Sebagaimana dilasir dari GSM Arena, Sabtu (02/07/2016) tertulis bahwa bocoran terbaru menunjukkan resolusi layar yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi Note 2 adalah Full HD untuk varian low-end dan akan menawarkan resolusi Quad HD untuk varian high-end. Untuk itu, sebetulnya mau varian low-end maupun high-end keduanya sama-sama menawarkan resolusi yang bagus dan tentu saja nyaman di mata.

Bocoran lain juga mengumumkan bahwa untuk Xiaomi Mi Note 2, vendor telah menyematkan perangkat kamera utama berukuran 12 MP. Phablet tersebut akan bekerja lebih maksimal karena dikemas dengan komponen yang serba tangguh dan ditopang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selain tangguh, ponsel ini juga akan mampu bertahan lebih lama dalam aktivitas seharian. Sebagai smartphone terbaru yang terbilang canggih atau kelas atas, Xiaomi Mi Note 2, pada bagian baterainya juga telah dilengkapi dengan fitur fast battery charging. Fitur lain juga tak tertinggal seperti adanya fingerprint sensor dan force touch.

separator

Meski untuk spesifikasi permesinan pada ruang olah data masih belum dikonfirmasi, namun sebelumnya telah beredar rumor bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan hadir dengan kombinasi mesin atas chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 820 atau 823. Selain itu, untuk konfigurasi kapasitas memorinya, Xiaomi Mi Note 2 akan dihadirkan dalam pilihan RAM 4 GB dnegan kapasitas memori internal 32 GB. Lalu, untuk varian RAM 6 GB bakal dibekali dengan kapasitas memori internal 64 GB, serta satu varian lagi yaitu RAM 6 GB yang dibekali storage seluas 128 GB. Masing-masing perangkat tentu sudah siap menampung segala kebutuhan file dengan leluasa dan maksimal.

Berbicara masalah harga, seiring terbaginya Xiaomi Mi Note 2 dalam berbagai varian, maka harganya juga menyesuaikan. Harga yang dibanderol untuk Xiaomi Mi Note 2 adalah USD375 atau setara dengan Rp 4,9 juta untuk varian terendah, diikuti varian-varian di atasnya yang masing-masing adalah USD450 atau setara Rp5,9 juta dan USD525 atau setara dnegan Rp6,8 juta. Baca juga Handphone seharga Rp 730 juta dihadirkan di Asia dan Sony akan merilis ponsel terbarunya Android Xperia Z

Top