Baru Hari Pertama Penjualan, Vivo X7 Laris Manis Bak Gorengan!

Hari Pertama Dijual Vivo X7 Tembus Angka 25.000 Unit Terjual – Beberapa waktu lalu, produsen smartphone asal Tiongkok, Vivo baru saja memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang dibintangi oleh brand ambassador aktor Song Jong-ki yaitu seri Vivo X7. Rupanya, di hari pertama penjualan produk yang menjadi salah satu gadget dalam film Captain America: Civil Wars ini laris manis bak gorengan.

hari pertama dijual vivo x7 tembus angka 25000 unit terjual

Dari informasi GSM Arena yang dilansir melalui Okezone, Senin (11/07/2016) dikatakan bahwa jumlah penjualan baik secara online maupun offline telah tembus pada angka 25.000 unit yang terjual. Hal ini tentu menjadi bukti bahwa penggemar Vivo rupanya cukup antusias menyambut kehadiran gadget baru yang diklaim sangat canggih ini.

Selain itu, dikabarkan bahwa sebelumnya jugaVivo X7 telah meraih sebanyak satu juta nomor registrasi hanya dalam jangka waktu lima hari dengan banderol harga per unitnya adalah USD375 atau setara dengan Rp 5 jutaan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa Vivo X7 dihadirkan dalam bentangan layar seluas 5,2 inci yang mengandalkan tenaga olah data dengan chipset Snapdragon 625. Selain itu, ponsel ini juga dikatakan bakal bekerja dengan tandem RAM 4 GB yang terdukung juga oleh kapasitas memori internal seluas 64 GB. Sementara untuk kameranya, Vivo membekali ponsel terbarunya, X7 ini dengan duet kamera yaitu 13 MP dan 16 MP.

Secara keseluruhan, dari bocoran yang muncul, tentu terdapat beberapa perubahan. Namun, jika diperhatikan, hal tersebut tidak berpengaruh besar bagi performa kinerja yang dihasilkan.

Vivo X7 juga tidak hadir seorang diri, pasalnya ponsel yang populer sejak awal tersebut juga dihadirkan dalam varian dengan versi yang lebih besar yaitu Vivo X7 berlabel Plus. Untuk segi spesifikasinya, Vivo X7 Plus tidak berbeda jauh dengan versi standar. Hanya saja memang perbedaan terletak pada ukuran layarnya yang lebih luas yaitu 5,7 inci.

Namun, satu hal yang perlu diperhatikan adalah kini Vivo X7 tidak hadir dalam bentuk bodi transparan seperti yang dirumorkan sebelumnya. Gambar yang beredar dengan bodi transparan tersebut hanyalah merupakan teaser untuk menggoda para penggemar agar penasaran akan wujud asli dari Vivo X7 tersebut. Kendati demikian, Vivo X7 tidak kehilangan penggemar justru di hari pertama penjualannya terbilang sangat mengagumkan. Baca juga Vivo Kembali Perjelas Perilisan X7 dan X7 Plus dan Vivo X7 Bakal Hadir dengan Desain Futuristik dan Fitur Canggih

Top