Awal Agustus Tiga Varian Xbox One S Bakal Dirilis, Berapa Harganya?

Microsoft Bakal Merilis Xbox One S dengan Hard-drive 2TB pada 2 Agustus – Kabar terbaru hadir dari perusahaan raksasa, Microsoft yang telah mengumumkan bahwa untuk versi  dari Xbox One S yang dibekali dengan kapasitas hard-drive mencapai 2 TB buatannya akan segera rilis pada tanggal 2 Agustus mendatang. Sementara itu, setelahnya baru akan disusul dengan versi lebih murah yang dibekali dengan hard-drive berkapasitas 500 GB dan 1 TB.

microsoft bakal merilis xbox one s dengan hard drive 2tb pada 2 agustus

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari halaman Okezone, Selasa (19/07/2016) tertulis bahwa game konsol tersebut baru akan rilis di beberapa negara seperti Amerika Utara, Inggris, Irlandia, Jerman, Prancis, Spanyol, Swedia, Italia, Swiss, Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Yunani, Hungaria, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Selandia Baru, Turki, dan Australia.

Seperti diketahui, Xbox One S sendiri, merupakan versi mini dari seri Xbox One yang mendukung high dynamic range (HDR) dan juga Ultra Blu-Ray 4K yang juga telah bisa memutar video streaming dengan kualitas 4K. Pada perangkat game konsol versi mini ini, terdapat juga tiga buah port USB yang telah menghapuskan keberadaan port HDMI In dan Kinect dari versi aslinya. Hal ini, adalah salah satu strategi untuk menghemat dana untuk keperluan produksi.

Jika berbicara masalah harga, Xbox One S dengan ruang hard-drive 500 GB dan 1 TB yang merupakan versi entry level dari game konsol terbaru ini, akan dibanderol seharga £299,99 atau setara dengan Rp4 jutaan. Sementara itu untuk varian menengah dibanderol seharga £249.99 untuk versi 1 TB atau setara dengan Rp4,5 jutaan. Sedangkan untuk penyimpanan versi 2 TB atau merupakan varian tertinggi dibanderol seharga Rp5,2 jutaan.

Versi slim tersebut juga dikatakan bakal mendukung permainan dari Xbox One, baik yang telah ada saat ini maupun permainan yang akan hadir nanti. So, pastinya lebih menarik, bukan?

Untuk itu, sebagai versi terbaru bisa dikatakan menghadirkan game-game yang lebih lengkap karena pengguna Xbox One S terbaru ini, akan tetap bisa menikmatia neka game yang terdapat pada perangkat game konsol generasi-generasi sebelumnya seperti yang sudah disinggung. Baca juga Xbox Sempat Tak Disetujui Bill Gates dan Xbox One S Hadir degan Bodi Lebih Slim

Top