Android Mi Note Akan Dirilis Pada Awal Agustus

Mi Note 2 smartphone berlayar besar keluaran dari Xiaomi dikabarkan akan dirilis pada awal bulan depan –  Informasi tersebut datang dari seorang analis ternama bernama Pan Jiutang. Sebelumnya Mi Note 2 di gandrung- gandrung akan dirilis pada 27 juli mendatang dalam sebuat acara di China. Diketahui bahwa xiaomi tidak akan merilis perangkat tersebut di tanggal dan bulan tersebut melainkan sebuat smartphone ini akan di rilis pada awal Agustus mendatang dan smartphone yang di rilis pada tanggal 27 Juli adalah smartphone lain bernama Redmi Pro.

mi note 2 smartphone berlayar besar keluaran dari xiaomi dikabarkan akan dirilis pada awal bulan depan

Pan Jiutang mengabarkan informasi tersebut melalui akun Weibo miliknya. Dia mengatakan salah satu ponsel yang ditunggu- tunggu itu baru akan dirilis pada awal Agustus mendatang. Analis ini sendiri terkenal dengan memberikan informasi yang akurat soal perangkat yang belum resmi akan diluncurkan oleh vendor. “Mi Note generasi kedua ini dipastikan akan rilis pada awal Agustus nanti” Tulisnya menjawab pertanyaan seseorang KompasTekno, selasa (26/7/2016).

Bocoran yang dibeberkan oleh Jiuntang seakan- akan ini adalah kisi-kisi dari Co- founder Xiaomi Liwan Jiang. Dia mengatakan bahwa mereka akan merilis sebuah produk mutakhir pada bulan Agustus mendatang. Berdasarkan sebuah bocoran informasi Mi Note 2 dapat dikatakan memiliki spesifikasi kelas atas . “Otak” pemprosesannya saja menggunakan Qualcomm Snapdragon 821 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB.

separator

Selain itu juga perangkat ini jga dikatakan akan diusung layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi QHD dan memiliki tiga varian yaitu ada yang dilengkapi dengan memori internal 32 GB (RAM 4 GB), memori internal 64 GB (RAM 6 GB) dan memori internal 128 GB (RAM 6GB), spesifikasi Mi Note 2 sungguh sangat canggih dan modern sedangkan dari sisi kamera membawa kemampuan kamera utama 16 MP yang dibekali dengan berbagai kelebihan, sedangkan dari sisi kamera depannya dengan kemampuan 4 MP namun jangan salah lensanya sudah dilengkapi dengan ultrapixel. Baca juga Harga Lumia Dipangkas Jutaan Rupiah dan Xiaomi Redmi Pro Segera Meluncur, Harganya?

Top