Android dan iOS Mengalami Perubahan Yang Tidak Memuaskan

Teknologi perangkat genggam semakin terus berkembang – dan ada saja fitur dan hardware baru yang ditambahkan jika kita pertimbangkan baik- baik perubahan- perubahan itu tidak berujung dan rasanya tidak ada waktu yang tepat untuk membeli ponsel yang baru . Dan bila anda mempunyai rencana untuk membeli ponsel baru  di tunda dulu karena saat ini bukanlah waktu yang tepat untukmembeli ponsel yang baru baik yang bersistem Android maupun iOS.

teknologi perangkat genggam semakin terus berkembang

Hanya saja saat ini iOS dan Android sedang berada  dalam masa penantian besar, Masing-masing akan merilis sebuah seri yang bisa dikatakan membawa perubahan signifikan dibandingkan seri-seri sebelumnya.

Dari Apple seri yang paling ditunggu adalah iPhone 7 ponsel ini di prediksi akan keluar pada kisaran september mendatang dengan sejumlah perubahan kecil dibandingkan dengan iPhone yang lawas.

Spekulasi mengenai spesifikasi perangkat ini pun makin ramai diperbincangkan meskipun belum ada kepastian yang jelas . Salah satu menyebutkan bahwa iPhone 7 tidak akan memiliki port audio 3,5 milimeter.

Sedangkan dari bentuk bodi lebih kurang sama seperti iPhone generasi sebelumnya. Untuk perubahan hardware pun tidak akan ada perubahan yang signifikan cuma sedikit penambahan kemampuan pada kamera dan prosesor saja.

Bila benar demikian adanya penantian iPhone 7 bisa jadi tak semenarik yang dibayangkan. Pengguna yang sudah menunggu lama cuma akan mendapatkan perubahan berupa lenyapnya port audio 3,5 milimeter.

Perubahan ini tampaknya akan membuat pengguna kerepotan. kemungkinan lainnya tentu saja pengguna butuh mengganti earphone dari model kabel menjadi earphone bluetooth atau earphone untuk port Lighting jika ingin mendengarkan musik.

Atau yang sekarang menggunakan iPhone 6 atau 6S rasanya lebihbaik tidak usah berharap pada iPhone 7 lompatan teknologi dari ponsel yang saat ini di gunakan pun tidak terlalu jauh. sehingga tak ada aplikasi yang menjadi lambat atau sering freeze karenanya.

Dan bagi anda yang saat ini pengguna Android sabarlah sebntar saja tunda untuk membeli ponsel sampai anda benar- benar melihat dan menimbang kinerja ponsel yang akan anda beli. Baca juga Galaxy S7 yang Tak Tahan Air Segera Diganti Samsung dan Xiaomi Redmi Pro Bakal Bawa Rangkaian Fitur Baru

Top