AMD Resmi Rilis Radeon Rebellion Grafis Radeon RX 480

Radeon RX 480 Resmi Diluncurkan – Dikabarkan bahwa AMD seara resmi telah meluncurkan kartu grafis Radeon RX 480 yang dibuat dengan konsep yang memberikan performa dan fitur gaming level enthuasiast. Teknologi grafis ini diklaim memberikan sebuah performa yang luar biasa untuk para penggemar dan gamer di seluruh dunia.

radeon rx 480 resmi diluncurkan

Radeon RX 480 hadir dengan memberikan teknologi kelas premium yang dikonsep berteknolog tinggi guna memberikan hasil performa tebraik di kelasnya, transisi VR dan memberikan berbagai future-proof tecnologies yang mendukung untuk setiap game dan video standar saat ini dan di masa mendatang.

Berdasarkan lansiran dari Okezone.com, dikatakan bahwa kartu grafis ini akan dijual mulai dengan harga USD199 atau setara Rp2,6 juta untuk Radeon RX 480 4 GB, dan USD239 untuk Radeon RX 480 8 GB. Rincian mengenai kartu grafis Radeon RX 480 terbaru dan teknologi yang terdapat di dalamnya sudah tersedia di website AMD. “Pesan kami kepada para gamer di manapun berada adalah setiap bit yang dimiliki kartu grafis Radeon RX 480 merupakan milik kalian,” ujar Raja Koduri, senior vice president and chief architect, Radeon Technologies Group, AMD.

Ia juga menambahkan bahwa AMD memang membuat sebuah konsep berteknolgi tinggi ini dengan mendengarkan secara seksama setiap masukan dari para konsumen yang telah lama menggunakan teknolgo grafis ini selama -bertahun-tahun. Kami telah bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan sesuatu yang memuaskan kebutuhan gamer yang paling kritis, dan memberikan produk yang ideal dengan harga sempurna.” Baca juga Huawei Rancang Produksi Komponen Lain Buat Smartphone dan AMD Generasi Ke-7 Bakal Tingkatkan Performa Laptop Gaming Acer.

Top