Akhirnya, Jeroan BlackBerry Rome Bocor di Brenchmark

Spesifikasi BlackBerry Rome Terkuak di GeekBench – Blackberry lagi-lagi dikabarkan telah membuat sebuah rumor. Isu tersebut menyebutkan bahwa perusahaan smartphone yang berasal dari Kanada itu, saat ini diketahui tengah melakukan uji coba performa sebuah smartphone besutannya yang bertajuk Blackberry Rome di GeekBench dan membeberkan spesifikasi yang bakal diusungnya.

spesifikasi blackberry rome terkuak di geekbench

Seperti yang dilaporkan oleh Phone Arena pada Jumat (22/7/2016) disebutkan bahwa Blakcberry Rome ini akan hadir dengan memberikan kesan berbeda dari Hamburrg. Pasalnya, perangkat ini diberitakan akn mengandalkan sebuah keyboard Qwerty fisik. Selain itu, model ini pun diuji dengan STC100-3 dan akan mengandalkan sebuah prosesor Hexa Core. Tes dari Geekbench tersebut juga memberikan sebuah informasi bahw perangkat ini akan berjalan di atas platform OS Android 6.0.1 yang juga akan didukung dengan RAM yang memiliki kapasitas sebesar 3 GB sehingga tak perlu diragukan lagi bahwa ponsel ini tentunya akan memberikan perfoma yang handal, terutma untuk aktivitas multitasking.

Terkait hal tersebut, John Chen selaku CEO dari Blackberry sendiri diinformasikan akan segera memberikan penjelasan secara detaildan terperinci terkait smartphone dalam penjelasan road map Blackberry yang rencananya akan segera diselenggarakan pekan depan. Tentunya, hal tersebut bakal ditunggu oleh para penggemar Blackberry sehingga tak menutup kemungkinan jika kehadiran smartphone ini juga akan meningkatkan ketatnya pasar gadget.

separator

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi bahwa sebelumnya, Blackberry sendirri juga diketahui sudah mendapatkan sertifikasi FC untuk varian Hamburg. Rumor yang berkembang menyatakan bahwa perangkat Androidd terseut banyak yang meyakini dibuat oleh pabrikan lain tetapi membawa merk Blackberry. Baca juga Blackberry Priv Bakal Hadir Usung OS Marshmallow dan Bye-Bye Blackberry, Kata WhatsApp.

Top