Akhirnya, iPhone 7 Bakal Dirilis Resmi Pada 16 September 2016

iPhone 7 Segera Dirilis 2 Bulan Lagi – Usai rumor terkait peluncuran iPhone bermunculan, kini sebuah tanggal diberitakan akan menjadi hari di mana smartphone terbaru Apple tersebut akan dirilis. Meskipun dari pihak Apple sendiri masih belum mengumumkan secara resmi namun berdasarkan laporan dari Leakster Evan Blass disebutkan bahwa iPhone 7 bakal dirilis 2 bulan ke depan. Tepatnya, pada hari Jumat 16 September 2016 mendatang.

iphone 7 segera dirilis 2 bulan lagi

Terkait hal tersebut, Blass mengumumkan tanggal tersebut di akun Twitternya. Dalam akunnya tersebut, Apple dikatatakan akan segera mengumumkan iPhone 7 pada 12 September akan tetapi untuk perilisannya baru akan segera dilakukan bebrapa hari setelah acara perkenalannya. “iPhone 2016 rilis: pekan 12 September,” tulisnya dalam cuitan pertama. “Hanya untuk mengklarifikasi, ini artinya rilis retail, bukan acara peluncuran. Lebih spesifik lagi, perilisan baru akan dilakukan pada Jumat 16 September,” lanjutnya.

Di sisi lain, sampai sekarang ini, Blss memang dikenal sering memberikan berbagai macam bocoran yang dinilai cukup mengesankan, Sehingga, suatu hal yang wajar apabila perusahaan asal Cupertino tersebut akan segera menampilkan iPhone 7 terbarunya tersebut pad bulan September 2016 mengingat iPhone 6s yang secara resmi sudah dirilis tahun lalu tersebut dan iPhone 6 yang dirilis di tahun sebelumnya masing-masing dirilis pada 25 dan 9 September.

Sekadar informasi, bocoran selama ini menyebutkan bahwa iPhone 7 akan membawa teknologi kamera yang jauh lebih baik dan kamera yang menonjol lebih besar. iPhone 7 Plus juga disebutkan akan mengusung sistem dual-camera. Baca juga Render iPhone 7 Bakal Tersedia Warna Hitam dan Bocoran iPhone 7 Kembali Terungkap.

Top