Akhirnya BlackBerry Priv Resmi Usung OS Android Marshmallow

Blackberry Priv Bakal Hadir Usung OS Marshmallow – Belum lama ini, operator telekomunikasi AT&T akhirnya secara resmi mulai melakukan gubahan pembaruan update operating system (OS) Android 6.0.1 Marshmallow untuk model Blackberry Priv.

blackberry priv bakal hadir usung os marshmallow

Dilansir dari Tecnobuffalo pada Senin (18/7/2016), disebutkan bahwa upgrade tersebutt berissi beberapa fitur terrbaru, antara lain Doze dan Google Now on Tap. Selain itu, ada juga perbaikan besar pada ponsel pintar. Setelah hampir tiga bulan menanti, perusahaan yang bermarkas di Dallas, Texas tersebut kini telah melepas update OS Marshmallow untuk Priv, yang di mana awalnya ketika perangkat dirilis masih terkunci.

Berdasarkan beberapa laporan, setelah melakukan gubahan berupa upgrade, perubahan pada sektor tampilan akan benar-benar terjadi pad tampilan software Priv milik pengguna. Sebuah ‘snapier’ yang lebih stabil jika dibandingkan dengan software OS Android Lollipop. Selain menemukan sejumlah fitur baru Doze, Google Now on Tap, juga sistem Android new permissions, dan BlackBerry Keyboard yang lebih baik, dan dukungan S / MIME. Bahkan, fitur mengagumkan seperti kualitas daya tahan baterai juga telah ditingkatkan. Pembaruan ini dilengkapi dengan nomor AAF355 pada handset dan akan tersedia untuk diunduh secara over-the-air (OTA).

Sebagai tambahan informasi, untuk persiapan melakukan upgrade sistem operasi (OS), pengguna harus benar-beenar memastikan bahwa ponsel pengguna harus terkonkesi atau terhubung dengan akses internet secara stabil. Selain itu, baterai pun juga harus siap sedia dalam keadaan daya yang penuh. Baca juga Bye-Bye Blackberry, Kata WhatsApp dan Juli Mendatang Blackberry Tampilkan Ponsel Terbarunya.

Top