Yes! Minggu Depan Oppo A37 Siap Diboyong

Minggu Depan Oppo A37 Siap Masuk Pasar – Bisa dibilang, seagai brand yang baru saja memasuki pasar gadget, Oppo sudah mmapu menorehkan prestasi yang tak sedikit. Bahkan kali ini Oppo sudah siap meluncurkan varian barunya Oppo A37. Informasi ini secara resmi diedarkan oleh Oppo melalui acara buber di Jakarta yang dihadiri pula oleh Isyana Sarasvati sebagai brand Ambassador Oppo Indonesia sebagaimanan dilansir dari Okezone (21/6/2016).

yes minggu depan Oppo a37 siap diboyong

Informasi kehadiran Oppo A37 di tanah air sebenarnya sudah lama beredar. Namun kepastian edarannya tentunya sangat bergantung pada pihak Oppo Indonesia sendiri. Pasalnya segala sesuatu memang masih menjadi kebijakan Oppo selaku vendor yang memiliki hak veto atas produknya sendiri. Untuk itu, melalui Aryo Meidianto selaku Media Engagement Oppo Indonesia menyatakan keseriusannya untuk merilis Oppo A37 di Indonesia pada minggu depan.

Hal ini tentunya akan menggembirakan pecinta Oppo. Pasalnya, Oppo A37 mengusung fitur jaringan 4G, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB yang tentunya berada di kelas menengah ke atas. Bahkan, menurut Aryo, harga Oppo A37 tak lebih dari 3 jutaan rupiah. Harga tersebut merupakan banderol wajar dari Oppo untuk ponsel pintar berkualitas yang dibuatnya.

Berbicara tentnag strategi Oppo di Indonesia sehubungan ponsel 4G tersebut, Oppo ternyata sudah mengakomodir peraturan pemerintah Indonesia. Pasalnya, saat ini Oppo sudah membuat pabrik ponsel di Tangerang dengan luas 2,7 hektare. Ukuran tersebut tentu bukan ukuran yang kecil. Apalagi, berdasarkan data yang beredar, Oppo sudah mengucurkan dana sebanyak USD30 juta untuk pabrik perakitan ponsel tersebut. Bahkan jika vendor lain baru saja sibuk membangun pabriknya sekarang, ternyata pabrik Oppo tersebut telah beroperasi sejak 2015.

Hal tersebut tentu memberikan makna keseriusan Oppo menggarap pasar ponsel pintar di Indonesia. Bahkan menurut Aryo, pabrik tersebut memiliki full capacity hingga 500 ribu per bulan. Tentu angka tersebut memberikan bukti bahwa pabrik tersebut bukanlah pabrik dengan kapasitas kecil. Selanjutnya Aryo-pun menjamin bahwa ponsel 4G buatan Oppo sudah memenuhi peraturan pemerintah terkait TKDN. Hal ini semakin memperkuat asumsi bahwa resistensi beberapa vendor terhadap aturan TKDN beberapa hari yang lalu nampak tak begitu beralasan. Baca juga Penjualan Oppo F1 Plus Laku Keras di Pasaran dan Oppo A59 Segera Meluncur di Indonesia.

Top