Xiaomi Segera Luncurkan Smartwatch Besutannya

Smartwatch Xiaomi Segera Dirilis Waktu Dekat – Tampaknya tahun 2016 merupakan tahun yang sibuk bagi Xiaomi. Sebab, tak lama lagi setelah meluncurkan Xiaomi Mi Max, perusahaan juga meluncurkan produk lain seperi M1 Brand, Mi Drone, dan lain-lain. Akan tetapi, tampaknya tak sampai di situ saja, karena perusahaan dikabarkan masih memiliki produk baru.

smartwatch xiaomi segera dirilis waktu dekat

Nah, berdasarkan kabr yang beredar, Xiaomi sendiri diberitakan akan segera meluncurkan produk smartwatch miliknya. Bahkan, pada bulan April 2016 kemarin, VP Xiaomi sendiri sudah memberikan pernyataan bahawa perusahaannya akan segera meluncurkan smartwatch pada semester ke 2 tahun 2016 ini. Dengan demikian, samrtwatch tersebut akan menjadi produk pertama yang diproduksi oleh Xiaomi mengingat perusahaan saat ini hanya memiliki wearable Mi Band saja.

Selain itu, hal tersebut juga ditegaskan kembali oleh Huami selauk OEM yang bertugas memproduksi smartwatch milik Xiaomi. Di sisi lain, laporan terbaru dari analisi asal China, Pan Jiutang juga menambahkan jika smartwatch pertama milik Xiaomi ini akan segera dirilis dalam waktu yang dekat.

Tak hanya memberikan informasi jika perangkat akan segera diluncurkan, Pan Jiutang juga mengatakan perihal harga yang kemungkinan akan dibanderol oleh Xiaomi untuk produk smartwatch. Ia membeberkan dua opsi untuk perangkat tersebut, yakni 999 Yuan atau setara dengan Rp2 juta dan 1,599 Yuan atau setara dengan Rp3 jutaan. Belum diketahui apa yang menjadikan smartwatch ini hadir dalam dua varian dan dua harga yang berbeda. Tentu hal ini masih perlu konfirmasi dari pihak perusahaan, apakah benar atau hanya sebatas rumor. Kita nantikan saja perkembangan dari smartwatch buatan Xiaomi. Baca juga Xiaomi dan Microsoft Luncurkan Aplikasi Prainstall dan Rilis di Negara Asalnya, Xiaomi Max Tersedia dalam 3 Varian.

Top