Xiaomi Akan Meluncurkan “Smartwacth”

Xiaomi september mendatang akan meluncurkan Smartwacth – kemunculan arloji pintar dari Xiaomi akan semakin dekat. Laporan terbaru juga dirangkum KOmpasTekno Sabtu(25/6/2016) menyebutkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan prodak Arloji pintar yang bernama Mi Smartwacth sekitar pertengahan tahun mendatang.

xiaomi september mendatang akan meluncurkan smartwacth

Xiaomi sendiri adalah prodak arloji pintar pertama di pabrik asal negeri Tirai Bambu tersebut, Sebelumnya Xiaomi sudah memiliki prodak Wearable device lain berupa gelang pintar yang bernama MI Band. Mi smartwatch sendiri juga Arloji pintar pertama di keluarkan oleh Xiaomi yang di tujukan untuk orang dewasa, sebelum nya Xiaomi meluncurkan Smartwatch untuk anak-anak dengan harga 46 dollar AS atau sekitar Rp. 600 ribu.

Saat ditanya soal kegandrungan perusahaan teknologi memproduksi mobil pintar, Xiaomi pun tak menunjukan ketertarikan. karena di ranah transportasi Xiaomi lebih memilih mengembangkan Hoverboard semacam Ninebot.

Sebelumnya juga Xiaomi sudah meluncurkan beberapa lini bertajuk Mi Bunny arloji pintar itu tersedia dalam dua varian warna yakni pink dan biru cerah, kedua warna tersebut di anggap sangat pas untuk anak-anak karena prodak Mi Bunny ini sendiri di tujukan untuk anak-anak, Konekvitasnya mendukung Wifi dan Blootot dengan teknologi pelancaran GPS/GLONASS. Dilengkapi Tombol yang sekaligus berfungsi sebagai tombol SOS.

Rumor-rumor yang beredar menyebutkan bahwa perangkat ini juga akan dilengkapi layar 1,3 inci berbentuk bundar dengan di lengkapi dengan logo “Mi” di sisi atas nya. Xiaomi juga disinyelir akan membekali Xiaomi Smartwatch dengan dua tombol disis kanan, mungkin tombol tersebut untuk mempermudah  keperluan navigasi atau mengatur vitur-vitur yang ada di dalam Arloji pintar tersebut.

dan di dalam Arloji pintar tersebut juga terdapat kombinasi hardware yang terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM berkapasitas 512 MB. untuk mengenai harga Xiaomi smarwatch juga diprediksi awal mengatakan Mi Smartwatch akakn di bandrol dengan harga kisaran 999 yuan atau sekitar Rp. 2 juta. Baca juga Huawei kembali dikabarkan ingin tinggalkan Sistem Oprasi android dan Honor 8 Akhirnya Meluncur Juni 2016

Top