Xbox One S Akhirnya Resmi Diumumkan

Xbox One S Hadir degan Bodi Lebih Slim – Belum lama ini, sempat beredar kabar isu yang mengatakan bahwa Microsoft akan segera memberikan  konfirmasi secara resmi tentang hardware Xbox baru pada ajang E3 2016. Namun, tampaknya saat ini sudah mulai ada kejelasan, pasalnya Microsoft sendiri telah resmi merilis konsol game terbarunya tersebut. Dengan sebutan sebagai Xbox One S, tampil dengan desain yang lebih kecil dan ramping yang pernah diciptakan oleh Microsoft sendiri.

xbox one s hadir dengan bodi lebih slim

Namun, meskipun tampil dengan desain yang lebih ramping atau tipis, tampaknya Xbox One S tersebut tetap membawa perbaikan. Tentu saja hal tersebut diapresiasi oleh para penggemar untuk beberapa alasan yang berbeda.

Di sisi lain, untuk meningkatkan aksesibilitas satu dari 3 port USB dan tombol pemasangan telah bergeser ke depan konsol, di mana letaknya tepat di samping persis IR blaster baru.Port Kinect khusus telah diha[pus dari belakang sehingga Kinnect akan kompatibel dengan konsol ini dengan Xbox Kinect Adapter untuk USB. Tak hanya itu saja, ternyata Xbox One S ini telah dilengkapi dengan controller baru yang didesain secara nirkabel dan memiliki pegangan yang berstekstur untuk kenyamanan lebih baik, meningkatkan kerja sinyal, dukungan bluetooth, dan dengan gaya desain thumstick baru. Namun, untuk controller akan dijual secara terpisah dengan harga set=kitar Rp 800 ribu.

Seperti yang diharapkan, peluncuran edisi 2TB Xbox One S akan ditawarkan juga. Xbox One S tersedia dengan pilihan penyimpanan 500GB, 1TB, dan 2TB untuk masing-masing harga $ 299 (Rp4 juta), $ 349 (Rp4,6 juta), dan $ 399 (Rp5,3 juta). Peluncuran edisi 2TB akan tersedia dalam jumlah terbatas di pasar tertentu mulai bulan Agustus mendatang. Sedangkan untuk model 1TB dan model 500GB akan tiba setelahnya. Baca juga Xbox One Edisi Captain America Segera Meluncur dan Penjualan PS4 dan Xbox One Tembus 60 Juta Unit.

Top