Wow!! Samsung Segera Rilis Smartphone Tekuk

Tahun Depan, Smartphone Tekuk Samsung Segera Meluncur – Tahun depan, diprediksi bahwa vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung kemungkinan besar akan merilis 2 buah smartphone dengan teknologi layar OLED. Salah satu model samrtphone yang segera dirilis yaitu smartphone lipat dua. Sedangkan, untuk yang lain mengusung layar seluas 5 inci yang bisa diperluas menjadi tablet yang berukuran 8 inci. Kedua perangkat canggih tersebut direncanakan akan segera diumumkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) pada bulan Februari 2017 mendatang.

tahun depan smartphone tekuk samsung segera meluncur

Dikutip dari laporan The Verge pada Selasa (7/6/2016) bersumber dari Bloomberg dikatakan Samsung Galaxy Note berikutnya kemungkinan besar akan melewatkan penomoran Note 6 dan langsung meloncat ke Note 7. Hal tersebut bertujuan untuk menyelaraskan dengan varian Galaxy S. Selain itu, penamaannya sendiri juga akan didasarkan pada  Project Valley.

Seebelumnya, Samsung memamerkan layar OLED yang bisa digulung dalam ajang SID Display Week yang diadakan di San Fransisco bulan Mei 2016 lalu. Smartphone Project Valley tersebut diperkirakan akan meramaikan persaingan pangsa pasar dari tampilan layar smartphone. Sebab, vendor Apple sendiri juga tengah akan segera melakukan perombakan tampilan layar iPhone miliknya dengan tanpa menggunakan bezel atau tepian pada layarnya.

Sementara itu, Samsung juga sebelumnya dikabarkan bahwa akan segera merilis 5 sekaligus samrtphone flagship yaitu Galaxy S8, Galaxy S8 Edge, Galaxy Note 7, Galaxy Note 7 Edge, dan Galaxy X. Di antara beberapa samrtphone tersebut, Galaxy X dikabarkan akan menjadi samrtphone yang bisa dilipat Smasung yang mendukung layar 4K dengan konsep penataan pengaturan diaond PenTile subpixel. Baca juga Inovasi Baru Samsung di 2017, Meracik Smartphone Layar Lipat dan Mark Tidak Suka Kehadiran Google Plus.

Top