Wow!! Penjualan Galaxy S7 dan S7 Edge Laris Manis

Galaxy S7 dan S7 Edge Sukses Terjual Hingga 25 Juta Unit – Perangkat andalan Samsung, yaitu Galaxy S7 dan S7 Edge telah meraih kesuksesan yang bahkan melebhi pendahulunya. Pasalnya, pada April 2016 perusahaan smartphone sal Negeri Ginseng tersebut bisa menjual lebih dari 10 juta unit dalam kurun waktu bulan pertama di awal peluncurannya.

galaxy s7 dan s7 edge sukses terjual hingga 25 juta unit

Terkait hal tersebut, dikutip dari Okezone.com dilaporkan bahwa saat ini penjualan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge angka penjualannya meelonjak naik scara signifikan di mana hampir mencapai angka 25 juta unit yang terjual di akhir Juni 2016 ini. Jika didasarkan dari 2 laporan yang terpisah dari Korea, smartphone garapan Samsung tersebut memang memiliki catatan keberhasilan karena tak lepas dari beberapa faktor, antara lain faktor sistem pemasaran yang begitu agresif, kinerja yang mumpuni, dan peluncuran yang lebih awal.

Bahkan, Pulse News sendiri juga melaoprkan bahwa Galaxy S7 Edge ini memiliki jumlah pemasaran lebih banyak jika dibandingkan dengan varian biasa. Akan tetpi, karena untuk versi S7 Edge lebih mahal dari S7, Smasung memprediksi akan memiliki laporan keuntungan yang lebih tinggi pada kuartal saat ini berakhir.

Di sisi lain, untuk penjualan Galaxy S7 dan S7 Edge sendiri diperkirakan akan mengalami penurunan pada semester ke 2 di tahun 2016 ini. Akan tetapi, tak alam lagi Samsung akan kembali merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Galaxy Note 7 Edge yang direncanakan akan dirilis resmi pada 2 Agustus 2016 mendatang sehingga akan kembali meningkatkan kembali penjualannya pada kuartal selanjutnya. Baca juga Samsung Siapkan Tizen Pengganti Android dan Indonesia Cellular Show 2016, Tebar Diskon dan Aneka Cashback.

Top