Wow! Le 2 dan Le Max2 Laris Manis di Flash Sale

Rekor  Baru Penjualan LeEco di India Capai Pendapatan Rp15 Miliar – Tepatnya kemarin, 28 Juni 2016 LeEco mengabarkan bahwa perusahaan elektronik asal China tersebut telah mencetak rekor baru penjualan smartphonenya di India. Dari dua produk terbarunya, LeEco berhasil meraup pendapatan sebesar Rs78 juta atau setara dnegan Rp15 Miliar. Rekor ini, rupanya berhasil diperolehnya melalui program Flash Slae smartphone generasi terbarunya yaitu LeEco Le2 dan Le Max2.

rekor baru penjualan leeco di india capai pendapatan rp15 miliar

Penjualan Le 2 dan Le Max2 di India ini laris manis bak gorengan. Hal ini tentu saja tak terlepas dari adanya empat keunggulan yang ditawarkan oleh LeEco terhadap masyarakat selaku konsumen. Empat fitur dengan keunggulannya itu adalah music lossless dengan standar CDLA, layanan hiburan dengan ekosistem konten yang lengkap, desain dan fitur yang menawan, dan tentu saja harga yang menggiurkan.

Selain itu, dari angka penjualan yang sangat fantastis ini juga menjadi bukti bahwa produk LeEco sebagai produk dengan musik lossless disambut antusias di India. Melihat antusiasme konsumen yang tinggi, kemudian LeEco memutuskan untuk menanamkan investasi Rs200 juta di India.

Melihat dari segi desain, LeEco Superphone ini nampaknya sangat menggiurkan dan sulit untuk ditolak. Dengan membawa desain unibody berbalut material metal, membutanya membawa kesan premium yang kental.Le2 ditenagai chipset Snapdragon 652 Octa-core. Kombinasi tersebut bahkan diklaim akan bisa bekerja 21 persen lebih cepat dibandingkan dnegan chipset Snapdragon 808.

Le 2 juga dibekali kamera utama sebesar 16 MP dan kamera sekunder 8 MP. Fitur kamera ini telah dilengkapi dengan teknologi PDAF dan Closed Loop sehingga akan bisa menangkap gambar dalam kondisi bergerak.

Sementara itu, untuk Le Max2 yang berada pada level di atasnya, akan bekerja dengan chpset Snapdragon 820 yang ditandem RAM 6 GB. Layarnya yang berukuran 5,7 inci juga telah disemati teknologi 2K Super Retina. Layar ini sangat cocok untuk tampilan konten virtual reality.

Le Max2 dibekali dengan kamera utama 21 MP dan kamera depan 8 MP. Keduanya telah membawa teknologi PDAF dan aperture F2.0. Hasilnya, jepretan yang dibidik akan lebih detail dan tajam. Baca juga Peluncuran LeEco RAM 8 GB Tanggal 29 Juni di Shanghai, China dan Smartphone RAM 8 GB Kini Sudah Hadir

Top