Wow!! iPhone SE Ditantang LG X Max dan X Mach

Kewibawaan iPhone Kembali Ditantang LG – Beberapa waktu lalu, LG baru saja tengah mempersiapkan lini baru dalam portofolio smartphone. Ketika Apple andalkan iPhone SE yang dibanderol dengan harga terjangkau, kini LG merilis smartphone kelas menengah yaitu LG X Series.

kewibawaan iphone kembali ditantang lg

Dilansir dari Okezone.com, sebenarnya pihak LG sendiri sudah memberikan konfirmasi akan hadirnya smartphone terbarunya tersebut pada Februari 2016 kemarin kettika merilis LG X cam dan LG X screen dengan layar tambahan. Hanya saja beberapa minggu setelah itu, kemudian ditemukan beberapa gambar atau foto tampilan dati LG X power dan LG X Style. Akan teapi, 2 perangkat yang baru hadir yaitu LG X mach dan X Max.

LG X mach di sisi lain membawa konektivitas LTE Cat. 9 3CA meski bukanlah smartphone flagship. Layarnya 5,5 inci dengan kualitas Quad HD 1.440 x 2.560 dengan kamera besar seperti kamera HTC 10 UltraPixel. Sementara itu, pecinta tablet mungkin akan lebih tertarik pada Max mengingat ia membawa layar lebih besar yang diklaim LG “memperkuat pengalaman menonton”. Belum disebutkan ukuran Layarnya namun kemungkinan lebih besar dari 5,3 inci.

Namun, hingga saat ini, vendor asal Kore Selatan tersebut masih belum memberikan konfirmasi secara lengkap dan utuh dari keempat X Series besutannya tersebut. Tetapi, pihaknya memberikan sebuah janji bahwa pihaknya akan memberikan secara detail lebih beserta harga dan ketersediaan dalam waktu yang tidak lam lagi. Baca juga LG G5 Mahal Untuk Skala Indonesia dan Baru Lahir, iPhone SE Bermasalah.

Top