Wow!! Huawei Honor 5A Laku 11 Juta Unit

Angka Penjualan Honor 5A Tembus 11 Juta Unit – Vendor smartphone asal Tiongkok, Huawei beberapa waktu lalu baru saja melaporkan smartphone garapannya yang bertajuk Honor 5A saat ini telah menerima pendaftaran lebih dari 11 Juta unit untuk penjualannya. Laporan tersebut dibeberkan langsung oleh pihak Huawei sendiri.

angka penjualan honor 5a tembus 11 juta unit

Terlepas dari hal tersebut, dengan harga yang mencapai kisaran USD105 atau setara dengan Rp 1,4 jutaan, Honor 5A tampaknya akan dijadwalkan untuk mulai dijual di China. Di samping itu, ketersediaan di luar pasar China masih belum mendapatkan konfirmasi secara resmi dari perusahaan terkait. Dengan kata lain, masih belum diinformasikan.

Lalu, berbicara masalah spesifikasi, Honor 5A ini akan hadir dengan layar HD yang memiliki ukuran layar dengan bentangan seluas 5,5 inci, prosesor Octa Core, RAM 2 GB dan memory internal berkapasitas 16 GB. Kemudian, untuk lini bidik membidik foto akan dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Tak hanya itu saja, smartphone garapan Huawei ini juga dilengkapi dengan slot Dual SIM card dan sudah mendukung akses jaringan internet 4G. Bahkan, untuk sumber suplai dayanya akan mengandalkan baterai yang berkapasitas daya hingga 3.100 mAh. Sebagai informasi bahwa smartphone asal Ngeri Tirai Bambu ini akan hadir dengan bobot 168 gr dan dengan pilihan warna yang bervariatif, antara lain white, black, gold, pink, dan blue. Baca juga Harga Huawei Honor 5A dan Spesifikasi dan Next-Gen Huawei Honor A5 Segera Mendarat Juni 2016.

Top