Wow!! Galaxy Note 7 Bakal Usung Pemindai Iris Mata

Samsung Terapkan Teknologi Iris Mata pada Galaxy Note 7 – Sudah hampir berkali-kali Samsung diberitakan akan mengusung teknologi iris mata pada handset Galaxy Note generasi berikutnya. Terkait hal tersebut belum lama ini diinformasikan bahwa modul kamera iris mata tersebut akan disuplai dari salah satu perusahaan kamera Korea, yaitu Patron.

samsung terapkan teknologi iris mata pada galaxy note 7

Menurut lansiran dari Okezone.com, disebutkan bahwa Patron dikabarkan telah berhasil memenangkan tawaran untuk menyuplai seluruh modul kamera iris mata untuk Galaxy Note 7. Teknologi tersebut akan memberikan tawaran berupa keamanan yang ditingkatkan untuk pengguna sebab memiliki kemampuan untuk mengenali 266 karakteristik pada iris mata jika dibandingkan dengan 40 karakteristik yang ada pada snsor sidik jari.

Di sisi lain, Menurut Koreaherald sendiri melaporkan bahwa vendor asal Kore tersebut diklaim telah mengurungkan niatnya untuk mengerahkan teknologi iris mata pada smartphonennya, termasuk Galaxy S4 yang sebelumnya telah dirilis pada tahun 2013 lalu. Bahkan, seorang ahli industri pun mengungkapkan bahwa saat itu pihak perusahaan teelah membuang rencananya untuk mengadopsi teknolofi iris mata pada menit terakhir. Hal tersebut disebabkan fitur ini masih belum matang dan dianggap kurang user friendly.

Oleh karena alasan itu lah maka pihak Samsung diprediksi baru akan mengungkap dan memperkenalkan teknologi tersebut pada handset Note berkutnya, yaitu Galaxy Note 7. Sejauh ini, beberapa render yang diduga Galaxy Note 7 muncul secara online belakangan ini. Baca juga Samsung Galaxy Note 7 Segera Dirilis Akhir Tahun 2016 dan Versi Layar Lengkung Galaxy Note 7 Muncul di Situs Zauba.

Top