Wow!! Angka Penjualan Huawei Honor 5X Capai 8 Juta

Huawei Catat Honor 5X Laku 8 Juta Unit – Beberapa waktu lalu, Huawei baru saja memberikan konfirmasi bahwa ponsel pintar besutannya yang bertajuk Honor 5X garapannya diberitakan telah terjual lebih dari 8 juta unit. Informasi tersebut didapat langsung dari Vice Prresident og Huawei Western Europe Region, Zhao Ming yang telah mengumumkan selama acara peluncuran Honor 5A di China lalu.

huawei catat honor 5x laku 8 juta unit

Selain itu, dikutip dari Okezone.com dikatakan bahwa Ming juga mengungkapkan jika perusahaan telah berhasil mencatat penjualan Honor 5X tercatat lebih dari 8 juta unit dan persuahaan sendiri juga meyakini dan optimis bahwa penjualan akan bisa laku hingga 10 juta unit untuk penjualannya.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya ponsel pintar tersebut telah diluncurkan di Cina pada Oktober tahun 2015 lalu dan dirilis di Amerika Serikat pada Januari 2016. Sementara itu, untuk Benua Eropa memiliki handset yang hanya berjarak beberapa hari setelah diluncurkan di Amerika Srrikat lalu ponsel ini juga tesedia sebagai Gr5 di Kanada.

Di sisi lain, jika menyoal pada spesifikasinya, Honor 5X ini bakal dikenal sebagai smartphone yang hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 pixels di mana layar tersebut akan mengandalkan teknologi IPS LCD yang mampu menghadirkan tampilan dengan 16 juta warna. Kemudian, untuk bodinya tebentuk dengan ukuran 151.3 x 76.3 mm tebal 8.15 mm dan memiliki berat body 158 gram.

\Smartphone garapan Huawei ini juga akan hadir dalam beberapa pilhan warna, antara lain black, silver, grey, white, dan gold. Dipatok degan harga yang mencapi Rp 2 jutan, samrtphone ini bakal mendukung akses jaringan internet 4G LTE yang sudah dilengkapi pula dengan sensor figerprint.

Selain itu, ada jga fitur fotografi di mana Honor 5X ini dilengkapi dengan kamera uatma 13 MP da kamera depan beresolusi 5 MP. Lalu, untuk sektor penyimpanan, Huawei Honor 5 X ini menyediakan storage internal 16 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB dengan menggunakan slot kartu microSD. Tak sampai di situ saja, untuk urusan mesin pacu, Honor 5X ini bakal ditenagai chipset Snapdragon 616, prosesor Octa Core 1,5 GHz. Di samping itu, untuk urusan tampilan grafis akan dibekali GPU Adreno 405 yang mampu bekerja lebih maksimal dan lebih optimal. Baca juga Harga Huawei Honor 5c dan Spesifikasi dan Huawei Berikan Promosi untuk Honor 4C pada ICS 2016.

Top