Wah!! Iklan Samsung Tiru Apple?

Iklan Apple Ditiru Samsung, Benar Kah? – Persaingan antara Apple dan Samsung yang selalu berseteru, belum lama ini kembali menarik perhatian publik. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Samsung mencoba untuk meniru konsep iklan yang dimiliki oleh Apple.

iklan apple ditiru samsung benar kah

Dalam sebuah video yang memang diunggah oleh pabrikan asal Korea Selatan tersebut di Youtube, vendor Samsung memang sengaja menunjukan kualitas video yang direkam menggunakan fitur video record dari Samsung Galaxy S7 Edge. Dalam deskripsinya pun bertuliskan ‘Sampel dari video 4K high-definition menggunakan SSamsung Galaxy S7 dan S7 Edge’.

Kemunculan iklan tersebut secara tak langsung kembali mengingatkan kita pada iklan milik Apple. Dalam iklan Apple sebelumnya, mengusung konsep yang sama dengan Samsung dengan judul ‘Shot on iPhone’. Konsep dari ilklan tersebut menunjukan kepada para pengunjung untuk memperkenalkan kualitas video dan gambar yang dihasilkan oleh iPhone.

Di sisi lain, Samsung Galaxy S7 sendiri memang hingga saat ini masih dikenal sebagai salah satu ponsel flagship garapan Samsung yang memiliki kemampuan dalam menangkap video beresolusi 4K. Bahkan, dikabarkan juga bahwa ponsel buatan pabrikan asal Korea Selatan ini bisa menjadi salah satu ponsel yang banyak diminati atau paling laris di dunia pad tahun 2016 ini.

Sedangkan iPhone sudah dikenal publik karena aspek premium-nya. Ponsel ini juga diklaim tetap laris walau dibanderol dengan harga tinggi. Demikian seperti dikutip dari Fast Company, Minggu (18/6/2016). Baca juga Galaxy S7 dan S7 Edge Sukses Terjual Hingga 25 Juta Unit dan Pre-order Galaxy S7 Edge Resmi Dibuka.

Top