Usung Layar Curved, Galaxy Note 7 Dijual Rp12 Juta

Samsung Galaxy Note 7 Hadir Membawa Layar Curved 5,8 Inci – Sebelumnya, Samsung dikabarkan telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 edge+ ke ranah publik. Nah, rupanya belum puas dengan itu, kini Samsung kembali hadirkan produk terbaru yaitu Samsung Galaxy Note 7.

samsung galaxy note 7 hadir membawa layar curved 5 8 inci

Seperti informasi dari GSM Arena, Kamis (23/06/2016) dikatakan bahwa flagship racikan Korea Selatan ini yang merupakan generasi lanjutan dari seri sebelumnya. Meski statusnya masih rumor, namun Samsung dikatakan akan menyematkan panel layar super AMOLED berukuran 5,8 inci.

Dari perkiraan lain, dikatakan bahwa Samsung Galaxy Note 7 ini bakal dihadirkan lengkap bersama perlindungan Corning Gorilla Glass 4 yang lengkap dengan stylus pen seperti yang dibawa oleh Samsung Galaxy Note 5 yang sebelumnya telah beredar di pasaran.

Teknologi stylus pen tersebut kemudian akan disejajarkan dengan panel layar melengkung atau layar curved. Panel layar AMOLED seperti yang disinggung sebelumnya pada ponsel ini akan menawarkan penampilan atau resolusi QHD (Quad Highh Definition) yaitu 1440 x 2560 pixels ~506 ppi.

Berbicara soal kualitas pada performa dapur pacunya, Samsung Galaxy Note 7 ini kabarnya juga akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 823 seperti produk terbaru LeEco. Chipset tersebut akan bekerja dengan kombinasi kapasitas RAM 6 GB. Jadi, meski kapasitas RAM-nya memang belum sebesar LeEco terbaru, namun untuk kinerjanya tentu tak kalah tangguh berkat keberadaan chipset terbaik buatan Qualcomm tersebut.

Dari segi pengimpanan, Samsung membekali produk terbarunya ini dengan kapasitas memori internal yang bervariasi. Mulai dari 32 GB/ 64 GB/ 128 GB dan 256 GB. Sementara itu, untuk kelengkapan slot microSD akan disesuaikan dnegan varian SIM card yang dipilih. Untuk versi single SIM, akan dilengkapi slot microSD, namun untuk dual SIM card, memori eksternal akan ditempatkan pada slot SIM 2.

Jika melihat dari spesifikasi, Samsung akan menyematkan kamera utama dual-pixel yaitu 12 MP dan 9 MP. Sementara untuk kamera sekunder adalah 5 MP.

Nah, demi mendukung segala kelancaran operasionalnya, Samsung membekali Galaxy Note 7 dengan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh dari jenis Lithium Polymer. Baterai juga tak lupa dilengkapi dengan fitur fast battery charging.

Dikabarkan hadir Agustus tahun ini, Galaxy Note 7 bakal dilego dengan harga Rp12 juta. Baca juga Peluncuran LeEco RAM 8 GB Tanggal 29 Juni di Shanghai, China dan

Top