Toko Apple Resmi Indonesia, Diresmikan Melalui iBox

Akhirnya Indonesia Memiliki Toko Online Resmi untuk Perangkat Apple – Beberapa waktu lalu, telah dikabarkan bahwa pihak berwajib berhasil menyiduk ribuan unit ponsel iPhone black market atau ilegal. Nah, salah satu yang melatarbelakangi hal itu, selain mahalnya harga produk iPhone yang dijual secara legal atau resmi, untuk ketersediaan produk juga masih terbatas. Namun, kali ini Anda tak perlu khawatir karena Apple mulai sekarang telah memiliki situs online khusus untuk jual-beli perangkatnya secara legal atau resmi di Indonesia.

akhirnya indonesia memiliki toko online resmi untuk perangkat apple

Seperti yang diinformasikan oleh Okezone, Rabu (22/06/2016) bahwa PT Data Mandiri yang merupakan anak peusahaan Erajaya Group yang tak lain adalah pengelola iBox, akhirnya telah meresmikan situs online iBox.co.id. Situs ini merupakan toko online pertama di Indonesia yang secara resmi menjual perangkat Apple.

Pada kesempatannya, Jeremy Sim selaku CEO Retail Group Erajaya Group of Companies menceritakan bahwa toko tersebut terbentuk karena Apple masih belum memiliki minat untuk merambah Indonesia secara langsung. Mereka juga menawarkan diri sebagai retailer resmi di Tanah Air yang meski merupakan toko online namun tetap memberikan layanan purna jual.

Selain itu, toko ini juga telah dibuat berdasarkan izin dari Apple pusat. Jadi, dipastikan bahwa toko yang akan menjual perangkat Apple ini benar-benar resmi sesuai ketentuan yang berlaku. Dalah hal ini tentu saja diharapkan e-commerce ini nantinya akan mempermudah fanboy Apple di wilayah-wilayah yang masih belum terjangkau iBox.

“Kami menyadari bahwa saat ingin channel e-commerce mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan. Hal ini, tentu tidak terlepas dari perkembangan teknologi digital dan juga gaya hidup masyarakat yang semakin tinggi,” Ungkapnya.

Ketika ditanyakan terkait kompetitor, yang juga diketahui menjual perangkat Apple, Jeremy mengaku pihaknya sama sekali tak merasa khawatir. Menurutnya, pasa e-commerce lain yang juga menjual produk Apple sebetulnya bukanlah saingan, melainkan mereka adalah partner dan sekaligus pemasok.

iBox.co.id sendiri sebetulnya telah mulai dirintis sejak tahun 2015 lalu dan melakukan soft launching pada 24 April. Namun, iBox mengaku bahwa saat itu masih banyak hal yang harus diselesaikan terkait bugs sebelum akhirnya dilakukan grand launching kemarin, 21 Juni 2016 waktu setempat.

Untuk promo grand launching, iBox.co.id menawarkan penawaran menarik. Antara lain adalah pembelian iPhone 5S hanya dengan harga Rp3.999.000. Harga ini masih akan mendapat diskon sebesar Rp200 ribu dari bank yang menjalin kerja sama. Jadi, jangan lewatkan! Baca juga Perangkat iPhone Pertama Dirilis Tahun 1998 oleh InfoGear dan Dolar Merajalela, Apple Bebaskan Reseller Naikkan Harga iPhone

Top