Terkuak! Xiaomi Redmi 3s Hadir dengan Baterai 4.100 mAh

Xiaomi Redmi 3s Jadi Varian Baru dari Xiaomi Redmi 3 – Setelah cukup lama ramai dibicarakan hingga telah resmi rilis di pasaran, Xiaomi Redmi 3 memang tetap dijagokan sebagai smartphone tangguh dengan harga cukup terjangkau. Kini, di beberapa minggu terakhir rupanya, perusahaan telah resmi mengungkapkan perangkat terbaru yang merupakan Xiaomi Redmi 3 dalam varian lain yaitu diberi nama Xiaomi Redmi 3s.

xiaomi redmi 3s jadi varian baru dari xiaomi redmi 3

Varian dari Redmi 3 terbaru ini akan menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 430 yang bekerja dengan tenaga processor berkecepatan 1.4 GHz. Untuk sektor ini, memang selevel di bawah Xiaomi Redmi 3 yang membawa chipset Snapdragon 615. Hanya saja, untuk proses operasional atau olah data pada Xiaomi Redmi 3s ini tetap tak akan kalah tangguh. Yang membuatnya menarik, untuk desainnya masih identik dengan Redmi 3. Begitulah yang dilaporkan oleh Gizmo China dan dilansir melalui Okezone, Rabu (14/06/2016).

Dari sumber yang sama juga dikatakan bahwa Redmi 3s juga akan hadir dengan balutan bodi metal yang juga dilengkapi dengan fingerprint sensor tepat berada di bagian belakang bodinya.

Xiaomi sendiri membekali Remi 3s ini dengan dua varian kapasitas RAM yang disesuaikan dengan kapasitas memori internalnya untuk menjalankan proses operasional yang lebih maksimal yaitu RAM berkapasitas 2 GB dengan kapasitas memori internal 16 GB. Sementara varian berikutya adalah RAM berkapasitas 3 GB dengan memori internal berkapasitas 32 GB dengan dilengkapi 128 GB via slot card MicroSD hybrid.

Selain itu, ponsel terbaru dari Xiaomi ini juga akan membawakan layar seluas 5.0 inci dengan resolusi HD. Spesifikasi visual ini sama seperti yang dibawa oleh versi Xiaomi Redmi 3. Komponen kamera juga masih sama dengan Redmi 3 versi standar yaitu dengan duet kamera 13 MP dan 5 MP yang akan memanjakan pengguna dalam melakukan segala aktivitas fotografi.

Kali ini, untuk Redmi 3s kabarnya Xiaomi bakal membekali kapasitas baterai super besar yaitu 4.100 mAh.

Jika berbicara masalah harga, Redmi 3s ini tentu akan dibanderol dengan dua varian sesuai kapasitas RAM yang dipilih. Untuk versi RAM 2 GB dan ROM 16 GB, Xaiomi membanderol harga USD106 atau setara dengan Rp1,5 juta. Sementara untuk versi RAM 3 GB dan ROM 32 GB akan dilego seharga USD136 atau setara dengan Rp1,8 juta. Baca juga Xiaomi Redmi 3 Versi Baru Bakal Usung Sensor Fingerprint dan Gionee S6 Pro Hadir Dengan Material Logam

Top