Terkuak! Spesifikasi LG K557 Nongol di Uji Benchmark

Bocor di Benchmark, LG K557 Hadir dengan Bodi Berbalut Metal – Sejak bulan April lalu, rumor yang terdengar dari produsen smartphone asal Korea Selatan, LG semakin gencar beredar. Kabarnya, LG bakal menelurkan satu lagi seri K yang akan menjadi smartphone pada segmentasi mid-range atau kelas menengah. Namun, rupanya barubaru ini telah muncul sebuah bocoran yang mengungkapkan hasil uji benchmark terhadap suatu ponsel lansiran LG.

bocor di benchmark lg k557 hadir dengan bodi berbalut metal

Dari bocoran tersebut, telah diperlihatkan bahwa perangkat yang bernama LG K557 tersebut adalah memang sebuah handset yang berada di jajaran smartphone kelas menengah. Hadir dengan membawa RAM berkapasitas sebesar 2 GB. Ponsel ini mengandalkan kinerja olah data pada chipset Snapdragon buatan Qualcomm yang ditenagai oleh processor Quad-core atau empat inti. Selain itu, dari informasi yang beredar, LG K557 bakal berjalan pada platform Android v6.0 Marshmallow.

Sementara itu, dari informasi yang dirangkum melalui Okezone, Kamis (30/06/2016) mengatakan bahwa dalam pengujiannya, LG K557 memperoleh skor sebanyak 537 untuk pengujian single-core, sementara untuk pengujian multi-core mendapatkan skor sebanyak 2832 poin.

Dari penampilan yang terlihat, nampaknya LG K557 ini bakal membawakan varian berwarna hitam pada bodi bagian belakang yang dibalut dengan material metal mengilap. Sementara di bagian bawahnya terdapat logo LG yang bersisian dengan speaker berbentuk memanjang. Meskipun sejauh ini masih belum ada informasi lanjutan, namun dikatakan bahwa perangkat varian lain dari seri yang sama akan segera dihadirkan juga.

Seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu, LG juga telah menggoda pasaran dengan dual smartphone seri X-Men. Dengan membawa seri LG X Max dan X Mach, keduanya dikabarkan bakal menjadi suksessor untuk keluarga LG X series. Di samping itu, dari keluarga K series, LG juga baru saja memperkenalkan seri K3 yang dihadirkan pada segmentasi ponsel pemula.

Berbicara soal jajaran ponsel LG dari keluarga seri K, memang produsen asal Negeri Ginseng ini telah menempatkannya pada segmen menengah  ke bawah hingga pemula. Namun, meski masih belum diungkap secara sempurna, nampaknya untuk LG K557 ini akan menjadi varian yang berbeda dan akan membawa spesifikasi yang lebih mumpuni dari K series lainnya. Baca juga Dua Smartphone X-Men dari LG Bakal Rilis Juli 2016 dan Kewibawaan iPhone Kembali Ditantang LG

Top