Terkuak! Spesifikasi Galaxy On7 (2016) Nongol di Status Benchmark

Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Versi 2016 Mulai Terungkap – Telah beredar kabar bahwa Samsung bakal segera mengungkap selubung ponsel flagship terbarunya yaitu Galaxy On7 versi 2016 di awal bulan ini. Namun, rupanya hingga saat ini kehadiran anggota baru dari Korea Selatan tersebut masih belum tercium. Banyak memang yang telah penasaran menunggu, dan nampaknya sebuah status tak sengaja muncul dari GFX Benchmark yang menunjukkan spesifikasi dari Samsung Galaxy On7 versi 2016 tersebut.

spesifikasi samsung galaxy on7 versi 2016 mulai terungkap

Kabarnya, pada bagian software untuk pengukur atau pengujian performa, telah menunjukkan bahwa untuk spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy On7 2016 ini secara detail telah diberi cukup banyak perubahan atau upgrade dengan ukuran yang besar dan lebih signifikan.

Handset asal Negeri Ginseng tersebut dikatakan bakal hadir dengan bentangan layar seluas 5,5 inci yang menawarkan resolusi layar dengantingkat HD sebesar 720 x 1080 piksel.

Seperti yang dilansir melalui GSM Arena, Sabtu (25/06/2016) dikatakan bahwa untuk menjalankan aktivitas pengolahan data, Samsung membekalkan racikan mesin bertenaga Octa-core dengan speed clock 1,5 GHz. Ditandem dengan kapasitas RAM 2GB, ponsel ini akan berjalan di atas platform sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1.

Selain itu, dengan kapasitas storage yang sangat luas yaitu 16 GB yang dapat dimaksimalkan dengan memori eksternal sebesar 256, tentu akan menjadi daya tampung luar biasa bagi sebanyak apapun file yang dimiliki oleh pengguna. Sayangnya, untuk slot microSD masih menumpang pada slot SIM 2, sehingga dalam penggunaannya harus mengorbankan salah satunya.

Untuk lini fotografi, Samsung menyematkan pada Galaxy On7 2016 dengan kamera utama sebesar 13 MP yang dilengkapi fitur autofocus dan LED flash. Kamera utama tersebut juga sanggup melakukan perekaman video dengan resolusi 1080 piksel. Sementara itu, untuk kamera depan atau kamera sekunder, Samsung membekalinya dengan perangkat kamera berukuran 5 MP.

Berbicara spesifikasi, tentu saja menjurus pada bagian yang snagat penting yaitu harga. Nah, untuk urusan harga sejauh ini memang masih belum dirilis secara resmi, namun diperkirakan ponsel ini akan dilego dengan kisaran harga US150 hingga USD200 atau setara dengan Rp2,6 jutaan.Berdasarkan spekulasi, Samsung Galaxy On7 2016 ini akan rilis pada Agustus 2016. Baca juga Samsung Galaxy Note 7 Hadir Membawa Layar Curved 5,8 Inci dan Promo Menarik Spesial Ramadhan Jadi Fenomena Vendor Gadget Tahun Ini

Top