Terkuak, iPhone 7 Plus Dilengkapi Setup Dual Kamera

iPhone 7 Plus Bakal Andalkan Setup Dual Kamera – Sebuah foto teranyar telha berhasil memberikan sebuah konfirmasi atau kepastian yang menguatkan bahwa iPhone 7 Plus akan mengandalkan setup dual kamera pada bagian belakangnya. Padahal, sebelumnya diberitakan bahwa Apple mengurungkan niatnya dalam menggunakan setup dual kamera pada iPhone 7 Plus.

iphone 7 plus bakal andalkan setup dual kamera

Berdasarkn sumber yang dikutip dari Okezone.com, dikatakan bahwa beberapa waktu lalu memang gambar iPhone 7 Plus covered dalam protective film atau sejenisnya. Hal tersebut tampak benar-benar layaknya sebuah kebocoran informasi sebelumnya dari handset. Tepat pada bagian belakang perangkat ditemui setup dual kamera.

Selain itu, pada gambar tersebut juga menunjukan versi produki yang trakhir dari ponsel tersebut dan melingkupi port smart connector. Di sisi lain, dilaporkan juga ada beberapa isu atau rumor yang mengatakan bahwa iPhone 7 Plus akan hadir dan mendukung pengisian nirkable dan bisa dilengkapi dengan bateai yang memiliki kapasitas suplai daya hingga 3.500 mAh.

Sedangkan, di sisi lain hingga saat ini masih belum ada kabar lanjutan dari pihak Apple sendiri terkait ponsel tersebut sehingga harus ditunggu hingga ponsel pintar ini diluncurkan secara resmi. Sebagai informasi, disebutkan bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus diberitakan akan hadir pada September 2016 mendatang.

Tak samai di situ saja, Apple juga dikabarkan akan berniat mengusung Dual SIM Card Slot di iPhone 7. Kemudian di samping itu, iPhone 7 kemungkinan besar juga akan mengusung memory chip yang bakal menemani dual SIM Car. Memory tersebut memiliki kapasitas yang kecil SanDsik 256 Mb. Baca juga iPhone 7 Kini Dilengkapi Slot Dual SIM Card dan Apple Telah Lakukan Pemesanan 78 Juta Unit iPhone 7 Rakitan Pegatron.

Top