Terkuak, iPhone 7 Diduga Tukar Port Headphone

Bocoran iPhone 7 Kembali Terungkap – Beberapa bulan yang akan datang, debut iPhone 7 akan dimulai, tepatnya pada September 2016 mendatang. Banyak sekali berbagai macam detail mengnai iPhone 7 yang memberikan tampilan berupa desain serupa iPjone 6s dan iPhone 6s Plus. Namun, ponsel pintar ini dikabarkan akan memiliki beragam pembaruan maupun peningkatan dan bahkan diberitkan juga akan menghilangkan port headphone.

bocoran iphone 7 kembali terungkap

Dikutip dari Business Insider pada Senin (27/6/2016), informasi mengenai bocoran gambar teranyar yang diduga milik iPhone 7 dihadirkan oleh Steve Hemmerstoffer, seorang editor Nowhereels.f. I memberikan penjelasan 3 gambar sekaligus.

Dalam sebuah gambar tersebut, tampak salah satunya menampilkan kamera dual lensa yang bisa melengkapi iPhone 7 Plus atau yang model Pro. Di sisi lain, jika gambar tersebut memang dinilai benar adanya maka ihone 7 akan memiliki kamera yang lebih besar dari diameter penembakan saat ini pada iPhone 6s. Hal tersebut menguatkan bahwa kamera yang diusung iPhone 7 bakal menguung kinrja yang lebih unggul dalam situasi cahaya rendah dan brgerak cepat.

Yang ke 2 yaitu pada back panel dari iPhone 7 di mana tampak lebih clear jika dibandingkan dengan iPhoine 6s dan iPhone 6s yang mengusung line antenna pada sektor belakangnya. Lalu, yang terakhir bahwa iPhone 7 ini sepertinya akan merubah posisi port pada iPhone 7 ini. Hal tersebut disebabkan karena banyak dugaan yang menyebutkan jika langkah tersebut merupakan sebuah p0ersiapan untuk iPhone yang akan diluncurkan pada tahun 2017 mendatang.

Pada dasarnya, iPhone 2017 dirumorkan memiliki upgrade lebih banyak dari iPhone 7 dengan wireless charging, bodi kaca, lebih besar dan layar lebih baik. Hemmerstoffer mengatakan, produksi massal iPhone 7 telah dimulai di China, dan Apple diprediksi akan mengeluarkan iPhone 7 pada September 2016. Baca juga Bocoran Gambar iPhone 7 Perlihatkan Sensor CMOS Terbaru dan Wujud kamera jumbo iPhone 7.

Top