Terkuak! Galaxy Note 7 Edge Nongol di Situs Zauba

Versi Layar Lengkung Galaxy Note 7 Muncul di Situs Zauba – Belakangan, memang tengah beredar kabar jika kehadiran Samsung Galaxy Note 7 sudah mulai tercium. Pasalnya, sepasang versi Galaxy Note 7 dikatakan tengah dalam proses pengerjaan. Bahkan, rupanya dikatakan bahwa salah satu dari dua versi tersebut akan membawa versi lengkung atau edge.

versi layar lengkung galaxy note 7 muncul di situs zauba

Menguatkan kabar tersebut, rupanya baru saja terdengar kabar bahwa versi edge dari Galaxy Note 7 ini dilaporkan telah terekam pada listing custom import di situs Zauba.

Hanya saja, pada halaman GSM Arena seperti yang dirangkum dari Okezone, Kamis (02/06/2016) mengatakan bahwa apa yang terlisting di India ini masih belum seutuhnya ponsel, namun baru Metal Mask untuk lini produksi mobile phone. Meski demikian, Metal Mask tersebut telah diberi nama SM-N935G.

Jika bercermin pada seri Galaxy Note sebelumnya, yaitu Galaxy Note 5 juga membawa nama produksi dengan SM-N920. Sementara untuk Galaxy S7 membawa seri SM-N930, dan kemudian untuk seri Galaxy S7 Edge membawa nomor model SM-N935. Dengan begitu, kuat dugaan bahwa nomor model SM-N935G ini adalah untuk seri Galaxy Note selanjutnya

Terlepas dari hal itu, Samsung juga dilaporkan akan menghilangkan nama Galaxy Note 6 dan menggantinya dengan Galaxy Note 7. Hal tersebut memang mengundang banyak pertanyaan, namun vendor asal Korea Selatan ini memiliki alasan yang cukup masuk akal.

Untuk alasan utama, Samsung memang membicarakan masalah konsistensi. Perusahaan ingin semua produk flagshipnya yang rilis pada tahun yang sama akan memberikan nomor model yang sama pula.

Seperti kita ketahui, di tahun 2016 ini Samsung meluncurkan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Dengan demikian, untuk peluncuran seri Galaxy Note terbaru, tentu saja perangkat tersebut kemungkinan akan hadir dengan seri Note 7.

Sejauh ini, Samsung memang belum memberi konfirmasi apapun terkait kabar yang terdengar. Kemungkinan, perusahaan memberi konfirmasi saat produknya telah benar-benar siap untuk diperkenalkan.

Sebagai informasi, sebelumnya untuk bocoran Samsung Galaxy Note 7 yang muncul adalah dikatakan bahwa ponsel ini akan membawa layar super AMOLED berukuran 5,8 inci dan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 823. Baca juga Sony Xperia X Performance Rilis Bulan depan Untuk Pasar AS dan Samsung Galaxy S7 Edge Versi Batman Diluncurkan Juni 2016

Top