Telkom IndiHome Kembali Menuai Keluhan Konsumen

5 Hari Putus, Konsumen Keluhkan Telkom Indihome – Kembali lagi, Indihome belum lama ini menuai protes dari para konsumen. Saat ini, salah sorang konsumen Telkom Indihome mengungkapkan kekecewaannya terkait putusnya layanan Indihome pada patform twitter.

5 hari putus konsumen keluhkan telkom indihome

Berhubungan dengan hal tersebut, salah satu konsumen yang bernama Gleadys Persulessy menjelaskan alur penyebab terpurusnya layanan IndiHome melalui serangkaian Tweet. Dalam twitter ersebut, ia mengungkapkan bahwa layanan IndiHome sudah mati sejak 5 hari. “Sudah lima hari IndiHome tidak bisa digunakan. Saya di daerah Pejaten. Harus setop berlangganan kayaknya. Tiap bulan gangguan mulu, bodohnya bulan ini kesalahan dari teknisinya,” katanya kesal.

Tak ingin berlama-lama menunggu, akhirnya Gleadys sendiri langsung menyampaikan keluhannya tersebut terkait matinya layanan ke akun Telkom Care. Akan tetapi, ia justru measa kecewa sebab jawaban yang diberikan oleh pihak IndiHome tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan.

Terlepas dari hal tersebut, Ketua Bidang Pengaduan dan Hukum YLKI, Sularsi mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan sebuah diskusi dengan pihak Telkom untuk meminta keterangan seputar layanan IndiHome yang dirsa banyak merugikan para pelangan. “Kita memang dalam pembicaraan dengan Telkom meminta hak konsumen dikembalikan dan harus ada penyelesaiannya. Kata Telkom akan cari satu solusi yang terbaik bagi pelanggan,” ujarnya di Jakarta pada Kamis (14/4/2016). Baca juga Terkait Keluhan Pelanggan IndiHome, YLKI Tegur Telkom dan Iklan Liar Telkom Indonesia Muncul Tanpa Sepengetahuan Pemilik Website.

Top