Tahun 2016, Huawei Siapkan 2 Nexus Terbaru

2 Nexus Terbaru Tengah Dipersiapkan Huawei – Nexus perdana telah dirilis oleh Huawei sejak 7 bulan yang lalu. Kini, dikabarkan bahwa vendor smartphone asal Tiongkok tersebut tengah berencana untuk meluncurkan Nexus terbarunya di tahun 2016 ini.

2 nexus terbaru tengah dipersiapkan huawei

Dikutip dari Okezone.com, kemunculan Nexus di tahun ini terungkap dari sebuah wawancara yang dilakukan oleh Charlene Munilall yang merupakan salah satu petinggi Huawei. Dalam wawancaranya tersebut, beliau mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah mempersiapkan device nexus terbaru mereka.

Terlpeas dari itu, Huawei sendiri diketahui merupaakan sebuah perusahaan mitra Google yang memproduksi Nexus. Dari pihak Google pun sudah memberikan konfirmasi bahwa merka akan meluncurkan Nexu tahun 2016 ini. Jika hal tersebut memang benar maka Huawei yang akan mengemban tugas tersebut. Selanjutnya, Huawei akan segera memproduksi 2 seri Nexus yang memiliki kode Marlin dan Sailfish. Namun, sayangnya sampai sekarang belum ad konfirmasi rmi mengenai 2 dvice tersebut.

Di samping itu, selain memproduksi Nexus, Huawei juga diprediksi akan segera memproduksi tablet Pixel C. Bahkan, kehadiran tablet terbaru yang tengaah dipersiapkan Huaweitersebut memang dikuncurkan untuk menandingi kepopuleran Surface. Baca juga Huawei Berikan Promosi untuk Honor 4C pada ICS 2016 dan Huawei Fokuskan Garap Pasar Bisnis di Tanah Air.

Top