Spesial Ramadhan! Harga Lenovo dan Samsung Diskon Rp500 Ribu

Promo Menarik Spesial Ramadhan Jadi Fenomena Vendor Gadget Tahun Ini – Nampaknya, bulan Ramadhan tahun ini bukan hanya diramaikan oleh para penjual makanan dan fashion saja. Pasalnya, para pelaku industri gadget juga tak ingin melewatkan momen spesial ini. Sebagian besar vendor smartphone juga turut menawarkan berbagai promo menarik kepada konsumen. Seperti yang ada di berbagai pusat perbelanjaan saat ini, beberapa vendor menawarkan aneka diskon hingga cashback.

promo menarik spesial ramadhan jadi fenomena vendor gadget tahun ini

Seperti informasi yang dirangkum melalui Okezone, Kamis (23/06/2016) dari pantauannya di Mall Ambassador Jakarta, beberapa produsen smartphone di Jakarta menawarkan berbagai promo menarik melalui toko-toko gadget untuk para konsumen.

Vendor yang saat ini kedapatan memberikan promo serupa mislanya saja Samsung. Siapa yang tak mendambakan produk premium racikan vendor Korea Selatan ini? Namun biasanya konsumen akan mempertimbangkan lagi karena harganya juga terbilang cukup mahal. Namun, kini Samsung memberikan diskon fantastis. Untuk seri Galaxy A7 kini hanya dijual Rp5,9 juta dari harga awalnya Rp6,4 juta. Sementara itu, untuk Galaxy A5, turun dijual hingga menjadi Rp4,7 juta yang sebelumnya adalah Rp5,2 juta. Dan yang terakhir adalah Galaxy A3 yang mendapat diskon hingga menjadi Rp3,4 juta yang harga sebelumnya adalah 3,9 juta.

Sama halnya dengan Lenovo. Mereka, juga mengadakan promo dengan konsep potongan harga atau diskon. Kali ini, Lenovo menamai programnya dnegan Bukber (berjuta rezeki). Potongan harga yang diberikan juga lumayan. Misalnya untuk Lenovo Vibe Shot harganya dipangkas menjadi Rp 3,9 juta yang sebelumnya adalah Rp4,4 juta. Sementara untuk Lenovo A1000 dipotong menjadi Rp799 ribu yang sebelumnya adalah Rp899 ribuan.

Selain Samsung dan Lenovo, vendor lain asal Tiongkok seperti Oppo juga menerapkan penawaran yang sama. Untuk harga Oppo F1 kini dijual dengan harga Rp3,2 juta dari harga sebelumnya adalah Rp 3,5 juta. Sayangnya, untuk seri Oppo F1 Plus tidak mendapat potongan harga.

Di lain tempat, seperti di Kota Kasablanka tercatat mulai tanggal 21-26 Juni 2016 juga mengadakan cuci gudang gadget Di sana, potongan harga hingga 50 persen. Ayoo serbu, sebelum kehabisan! Baca juga Minggu Depan Oppo A37 Siap Masuk Pasar dan Akhirnya Indonesia Memiliki Toko Online Resmi untuk Perangkat Apple

Top