SPC P5 Speed, Tablet Intel 600 Ribuan

SPC P5 Speed Pakai Intel Dibanderol Murah – Persaingan gadget di Tanah Air tak bisa dibilang main-main. Jika vendor raksasa bermain dengan spesifikasi mutlak yang tak tertahankan, vendor-vendor pemula lebih suka bermain-main dengan harga jual yang di bawah nalar. Pasalnya, jika berbicara gadget masa kini maka parameter wajarnya akan jatuh pada Samsung. Artinya, apabila ada harga gadget yang dibanderol leb ih murah ketimbang Samsung padahal menyediakan fitur yang mirip, maka sudah dapat dipastikan gadget tersebut berada pada tataran murah.

spc p5 speed tablet intel 600 ribuan

Uniknya, kali ini SPC meluncurkan SPC P5 Speed di pasaran dengan harga yang di bawah nalar pengamat gadget. Pasalnya SPC P5 Speed menggunakan processor dari Intel yang apabila diamati, sesungguhnya Intel tak pernah memberikan harga murah ala Microsoft. Processor Intel yang digunakan adalah Intel Atom X3 SoFia. Processor ini sudah menggunakan teknologi 64 bit yang tentunya akan menghantarkan tablet 7 inci ini menjadi yang tercepat di kelasnya.

Untuk urusan penyimpanan, diberikan RAM sebesar 1 GB dengan memori internal minimalis di 8 GB. Menariknya, untuk tablet seharga 600 ribu rupiah saja, tablet ini sudah diberikan fungsi koneksi melalui 3G SIM Card. Sebagaimana diketahui, dalam kelas harga tablet di bawah satu juta masih jarang-jarang disematkan slot SIM Card alias tablet Wifi Only.

Untuk menambah kecantikannya, duet 5 MP kamera belakang dan 2 MP kamera depan memang menjadi suatu hal yang menarik lantaran harganya yang murah. Apalagi, tablet ini dijanjikan telah memiliki fitur USB OTG untuk dapat menggunakan perangkat USB macam mouse, keyboard. flashdisk, dan lain-lain melalui tablet ini.

Jimmy Susanto, National Sales Manager SPC Mobile menyatakan pada pokoknya tablet yang satu ini worthed untuk dibeli. Pasalnya, dengan harga di bawah satu juta, tablet ini memang telah memberikan spesifikasi di atas kelas harga yang dibanderolnya. Tentu hal ini dapat memberikan pilihan tersendiri bagi kelas pemula yang baru akan mencicipi segala kebaikan Android. Bahkan, kelas menengahpun masih akan disegarkan dengan keberadaan tablet ini.

Sebagai informasi, memang tak bisa dipungkiri eksistensi Intel di ranah gadget mobile macam smartphone dan tablet mulai berkurang. Hal ini disebabkan kalah populernya Intel dengan produk-produk lain macam MTK dan Qualcomm. Alhasil, sasaran segmen sekelas Asus nampaknya mulai berubah ke pasaran gadget yang dijual lebih murah. Baca juga SPC Hadirkan Smartphone Khusus untuk Penggemar Selfie dan Asus Ogah Pakai Intel Lagi.

Top