Sony Siapkan Hadiah Buat Gamer yang Unggah Video Keren

Sony Bakal Beri Hadiah Gamer yang Unggah Video Keren dari Game PS4 – Anda gamer? dan pernah tanpa sengaja memiliki video keren saat bermain game di PS4? Nah, jika iya, itu artinya Anda berkesempatan untuk memiliki hadiah yang telah disiapkan oleh SONY.

sony bakal beri hadiah gamer yang unggah video keren dari game ps4

Seperti yang telah diketahui, gamer di PS4 akan bisa membagikan video keren dari game PS4 yang dimainkannya dengan memilih tekan tombol share pada stik DualShock 4. Kini, bagi yang mau membagikan video keren miliknya, Sony berjanji akan memberikan hadiah untuk juara video terbaik dan terkeren.

Sony sendiri telah mengumumkan bakal memberi penghargaan itu setiap bulannya untuk pengunggah video terbaik. Dalam hal ini, Sony mengungkapkan seperti yang dilansir dari halaman Okezone, Sabtu (04/06/2016) bahwa Sony akan menyeleksi setiap video yang diunggah para gamer. Dan juara yang terpilih akan mendapat hadiah keren dari perusahaan asal Jepang ini.

Video yang diunggah oleh gamer juga harus memenuhi aturan yang berlaku. Yaitu dengan memberikan tagar #PLUSMOMENTS dan ada beberapa cuplikan permainan yang boleh diunggah, antara lain adalah saat memainkan game Uncharted 4, FIFA 16 and Call of Duty: Black Ops III. Meski baru berupa rumor, namun kabarnya Sony telah menyiapkan hadiah berupa kontroller Sony terbaru dan juga lukisan asli Uncharted 4.

Sayangnya, kompetisi dari game ini belum bisa diikuti oleh seluruh gamer di dunia. Karena saat ini baru game yang bermukim di Inggris saja yang bisa mnegikutinya. Meski demikian, Sony tetap memiliki rencana untuk membuat kompetisi tersebut di negara lainnya. Informasi tersebut seperti yang dikutip dari Engadget melalui Okezone, Sabtu (03/06/2016).

Seperti diketahui, saat ini ada beberapa game eksklusif terbaru lainnya di PS 4. Beberapa diantaranya adalah game Eksklusif first party: Horizon: Zero Dawn, Uncharted 4, The Last Guardian, Gran Turismo Sport, Gravity Rush 2, Ratchet and Clank, The Tomorrow Children, Drawn to Death dan Dreams.

Lalu untuk game eksklusif third party adalah : Firewatch,What Remains of Edith Finch, Shadow of the Beast, Boundless Nier Automata, Alienation, Hellblade, Paragon, The Witness dan No Man’s Sky. Baca juga Sony Lengkapi PS4 dengan Game-game Konsol Lawas dan Game Anyar Batman Arkham Hadir di PS4 dan Xbox One

Top