Sony Akan Merilis Android 6.0 Marshmallow

Sony akan merilis ponsel terbarunya Android Xperia Z – yang akan diupdate sistem untuk deretan tersebut, Mulai dari lini ponsel flagship hingga kelas menegah Update tersebut akan diberikan secara bertahap pada awal bulan juli mendatang. pengguna Ponsel android keluaran sony seperti keluaran Sony Xperia Z2, Z3 dan juga Z5 akhirnya akan bisa mencicipi sistem oprasi terbaru android 6.0 Marshmallow mulai Bulan depan.

sony akan merilis ponsel terbarunya android xperia z

Dan untuk para pengguna Ponsel Sony Xperia akan mendapatkan Update tersebut , Pengguna harus memeriksa rutin menu Satting di ponsel di bagian Latest Updates di ponsel Sony Xperia masing-masing karena pemberitahuan ini akan di lakukan secara over the air (OTA).

seperi kutipah KompatTekno kamis, (30/6/2016) Update tersebut dari android Origin Bukan hanya untuk lini pnsel Flagship sony saja melainkan untuk ponsel kelas menengah juga akan tersedia  seperti Sony Xperia Z2 compact dan Sony Xperia Z3 compact yang akan diberikan mulai tanggal 25 juli mendatang.

Jika anda pengguna setia ponsel Sony tentunya ini akan menjadi kabar baik khusunya bagi pengguna yang berada di Indonesia. Karena Wilayah ini sering mendapatkan Update belakangan dibandingakan dengan negara lainnya. Vendor-vendor ponsel juga berjanji merilis update Android Marshmallow secepatnya setelah OS tersebut mulai dirilis oleh Google pada septembet 2015 lalu, Namun beberapa diantaranya kesulitan dan lamban memberikan updeta.

Fitur-fitur Android Marshmallow sendiri antara lain berupa penguatan sistem keamanan sehingga pengguna ponsel bisa memilih dan juga bisa menolak dan juga bisa menerima akses keamanan dari aplikasi yang dipasang diperagkat ponselnya.

Untuk aplikasi yang sudah dipasng di ponsel tidak bisa sembarangan mengambil informasi lokasi atau kamera tanpa mendapatkan izin terlebih dahulu sebelumnya. Android Sony Xperia  Marshmallow juga dibekali dengan dukungan terhadap pemindai sidik jari dan antarmuka USB tipe-C dan juga dilengkapi penyederhanaan penggendalian volume. Baca juga Asus Zenfone 3 Segera Dipasarkan dan Pengguna Mobile di Asia Pasifik Terus Meningkat

Top