Smartpone Unik dengan Kamera Night Vision Asal Denmark Ini Dibanderol Rp12 Jutaan

T3, Ponsel Pintar yang Cocok Buat Memotret di Kegelapan Malam – Sebuah gadget unik baru saja diperkenalkan dari Denmark, Lumigon. Ponsel pintar ini dikatakan sebagai ponsel “mata kucing”. Pasalnya, perangkat tersebut akan bisa mengambil gambar di kegelapan malam sekalipun. Smartphone ini diproduksi dengan nama Lumigon T3.

t3 ponsel pintar yang cocok buat memotret di kegelapan malam

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari GSM Arena dan dilansir melalui KompasTekno Selasa (07/06/2016) tertulis bahwa Lumigon T3 ini merupakan smartphone pertama di dunia yang dibekali dengan kamera night vision.

Kamera night vision ini memang akan bekerja di kegelapan malam, saat benar-benar tak ada cahaya. Dengan bantuan LED inframerah, kamera yang membawa resolusi 4 MP ini akan sanggup mengambil foto juga merekam video di kegelapan malam total. Fitur ini akan bekerja selayaknya pandangan mata kucing yang sanggup tetap melihat meskipun dalam kondisi gelap.

Selain membawa kamera jenis night vision, ponsel tersebut juga tetap dibekali dengan kamera normal berukuran 13 MP yang juga akan memberi fasilitas perekaman video 4K. Lalu, sebagai pelengkap, juga untuk bagian depan telah disemati oleh kamera sekunder berukuran 5 MP lengkap dengan LED flash.

Lumigon T3 diracik dengan material marine-grade 316 stainless steel juga dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 di bagian layarnya yang membentang seluas 4,8 inci. Layar tersebut telah menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Bukan itu saja, untuk spesifikasi di bagian layar juga telah dilengkapi sertifikat IP58 yang akan memberi fitur anti air dan anti debu.

Jika melihat dari fisiknya, ponsel ini cukup membawa bodi yang kuat dan tangguh serta cukup mumpuni untuk melindungi komponen yang tersusun di dalamnya. Nah, berbicara masalah komponen dalam, Lumigon T3 bekerja dengan processor Octa-core 2,2 GHz dengan tandem RAM 3 GB dan media penyimpanan seluas 128 GB. OS yang berjalan pada ponsel ini adalah Android Marshmallow. So, cukup membuktikan bahwa Lumigon T3 ini adalah sebuah smartphone yang menyasar segmentasi kelas premium.

Untuk itu, harga dari smartphone asal Denmark inipun sebanding dengan kualitasnya yaitu dibanderol mulai 925 dollar AS atau setara dengan Rp 12,4 juta. Ponsel ini juga menyediakan versi lain yaitu “Black Gold Edition” yang dibanderol seharga Rp16 juta di AS. Baca juga Dua Smartphone X-Men dari LG Bakal Rilis Juli 2016 dan Hisense Android Kingkong II di Indonesia Dijual Kurang dari Rp3 Juta

Top