Smartphone Moto E 2016 Bocor

Bocoran Moto E 2016 Mulai Terkuak – Tak terlalu lama sejak dihilangkannya embel-embel brand Motorola menjadi Moto, perusahaan saat ini tengah dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone terbarunya. Smartphone tersebut bertajuk Moto E 2016. Untuk informasi mengenai spekulasi ini akhirnya terungkap melalui Mobile Xpose sebab telah melewati proses sertifikassi dari Bluetooth Special Interest Mobile.

bocoran moto e 2016 mulai terkuak

Di sisi lain, berdasarkan laporan yang dilansir dari Okezone.com, dikatakan bahwa ponsel yang berasal dari Schaumburg, Illinois Amerika tersebut akan hadir dengan bentangan layar seluas 5 inci berkualitas HD dengan memory internal berkapasitas 16 GB.

Lalu untuk urusan dapur pacunya, smartphone tersebut akan dipersenjatai dengan Chipset MediaTek MT6735P SoC (System on Chips). Chipset tersebut akan didukung dengan RAM yang berkapasitas 2 GB. Sehingga, dengan kolaborasi antar kedua komponen tersebut, tentunya tak perlu diragukan lagi kemampuan canggihnya. Apalagi, seluruh komponen hardware yang terpasang tersebut akan berjalan di atas platform Android 6.0 Marshmallow yang dinekal memiliki berbagai macam fitur menarik dan update fitur yang atraktif.

Kemudian, menginjak pada lini fotografi, smartphone canggih ini dibekali dengan kamera uatama yang memiliki resolusi 8 MP dan kamera depan memiliki resolusi 5 MP lengkap dengan berbagai macam fitur pendukung. Dengan melihat ukuran resolussi kamera yang diusung tersebut, tentunya akan menghasilkan jepretan yang cukup mumpuni. Berdasarkan laporan yang beredar, ponsel pintar ini jika dilihat memang sekilas hampir sama atau meemiliki kemiripan dengan Moto G4. Baca juga Harga Motorola Moto X Style 2016 dan Spesifikasi dan Harga Lenovo Moto G4 dan Spesifikasi.

Top