Smartfren Gandeng Lenovo Usung Paket Bundling

Smartfren dan Lenovo Jalin Kerja Sama – Belum lama ini Smartfren menggandeng Lenovo untuk melakukan kerja sama terkait paket building Smartfren dengan Lenovo VIBE K5 Plus. Seperti yang diketahui, Lenovo VIBE K5 Plus ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE Advanced dan layanan VoLTE milik Smartfren. Selain itu, smartphone Lenovo juga telah dilengkapi dengan berbagai macam paket promosi menarik dari Smartfren dan aplikasi Uangku dan MySmartfren.

Smartfren dan Lenovo Jalin Kerja Sama

Smartphone yang memiliki desain premium dan tampilan layar sinematik serta suara stereo ini dilengkapi juga dengan kartu perdana Smartfren dan bonus pulsa dengan nominal nilai Rp 50.000 secara cuma-cuma atau gratis. Untuk pengguna juga nantinya akan dimanjakan dengan adanya paket bundling Smartplan Universal dengan kuota data sebesar 16 GB dengan kuota utama 2 GB, bonus data 2 GB, dan sisanya kuota malam sebesar 12 GB. Selain itu, telepon juga bisa lebih murah dengan gratisan 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, Smartphone yang memiliki desain premium dan tampilan layar sinematik serta suara stereo ini.

Sukaca Purwokardjono selaku Division Head Device Planning and Management Smartfren berharap jika kerja sama antara Smartfren dan Lenovo bisa terus terjalin dengan baik agar dapat mempercepat penetrasi jaringan 4G LTE Advanced di Indonesia. Sementara Adrie R. Suhadi selaku Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia juga mengatakan jika teknologi VoLTE yang dipelopori oleh Smartfren di Indonesia merupakan salah satu ‘killer technology’ di ranah 4G LTE karena manawarkan efisiensi dan kemudahan bagi operator seperti Smartfren dalam perawatan jaringan telekomunikasi, karena komunikasi suara dapat dilakukan langsung di jaringan 4G secara mulus tanpa mengganggu aktivitas data 4G yang berlangsung secara bersamaan.

Lenovo VIBE K5 Plus yang dibanderol dengan harga Rp 2.249.000 ini tidak hanya bisa mendukung kemampuan VoLTE saja tetapi bisa juga mendukung teknologi Virtual Reality atau VR. Baca juga Smartfren,Satu-satunya Operator Seluler yang Menggunakan Teknologi VoLTE dan Paket True Unlimited Smartfren Akan Berakhir 30 April 2016.

Top