Siaran Langsung Kini Bisa Dinikmati Pengguna YouTube

YouTube Pada tahun 2015 lalu sejak kehadiran merkat platform siaran lanngsung video call – (video live stream)  di[alai oleh peranggkat mobile sangat berkembang pesat. langkah Meerkat diikuti periscope yang belakangan ini lebih populer. sekarang tidak ketinggalan juga facebok mengikuti tren itu dengan menghadirkan fitur live,. bukan hanyaFacebook tetapi seperti aplikasi lainnyapun demikian.

youtube pada tahun 2015 lalu sejak kehadiran merkat platform siaran lanngsung video call

Kini YouTube pun hendak meramaikan industri siaran video yang bisa dinikmati melalui mobile tersebut semakin lebih sering melihat siaran Video siaran langsung para pengguna mobile tersebut. youtube juga akan membawa kekuatan live streaming youtube ke tangan anda semua para pengguna Youtube. begitu tertera pada blok resmi youTube Creator sebagaimana dihimpun kompastekno, sabtu (25/6/2016).

Saat ini penyiaran video langsung dari smartphone anda kedepannya pengguna cukup menekan tombol merah yang terparti dilayar aplikasi mobile Youtube di iOs ataupun android. selain itu pengguna juga bisa memilih sebuah foto baik dari galeri ataujuga foto langsung dari aplikasi ini sebagai thumbnail. pengguna juga harus mengisi keterangan sebelum menyiarkannya.

Begitu Live followers akan diberi notifikasi untuk menyiarkan tayangan pengguna. antarmukanya lebih kurang mirip dengan periscope. tenang saja pengguna juga bisa membalas chating dari para followers bersamaan dengan live secara nyata.

Walaupun begitu YouTobe tidak mau dikatakan meniru Periscope, anak perusahaan Gogle ini berkilah YouTube merupakan platform vidio terbesaar yang sejatinya paling awal memperkenalkan live streaming. “kami telah menawarkan live streming di Youtube sejak tahun 2011 sebelum kemampuan itu jadi populer seperti sekarng ” kata juru bicara Youtube.

kala itu Youtube menyiarkan langsung prosesi Royal wedding. yaitu pernikahan pengeran William dan putri Chatherine Middleton. setelah itu ada beberapa acara besar yang disiarkan langsung oleh platform bernuasa merah tersebut yaitu YouTube. ” Menurut kami ini adalah penawaran yang benar-benar baru dan membuat anda semakin spontan dan intim dalam berbagi pengalaman.

sampai ssat ini belum jelas fitur ini kapan akan meluncur resmi di publik, kini fitur ini masih dalam tahap pengujian, untuk beberapa pengguna terbatas. baca juga Fitur panggilan video alias Video Call akhirnya muncul di Asia Fasifik termasuk Indonesia  dan Pengguna Mulai Beralih Ke Panggilan Digital

Top