Server Primergy RX4470 M3 Diperkenalkan Fujitsu

Next-Gen PRIMERGY RX4470 M3 Segera Muncul – Belum lama ini, Fujitsu telah memperkenalkan server rack-optimized flagship PRIMERGY RX4470 M3 yang merupakan generasi terbaru, sebagai salah satu tiang penyangga terwujudnya transformasi digital. Selain itu, pilar ini dianggap memiliki kemampuan performa yang unggul  dengan keandalan yang mumpuni guna memberi dukungan pada layanan data center yang kritikal bagi bisnis.

next gen primergy rx4470 m3 segera muncul

Server x86 empat oket PRIMERGY RX4770 M3 generasi ke 3 ini diangap memiliki kemampuan untuk memberikan dorongan performa yang optimal. Hal tersebut berkat dibekalinya dengan prosesor Intel Xeon keluarga E7 v4 yang dikawinkan dengan memori yang sangat cepat.

Selain itu, Ewin Tan selaku Country Head of Managed Infrastructure Service PT Fujitsu Indonesia mengungkapkan bahwa tumpang tindih data center ini merupakan salah satu bagian yang dinilai cukup penting dan vital. Bahkan, kritikan pada setiap aktivitas strategis dalam rangka mewujudkan transformasi digital di perusahaan. “Dukungan teknologi paling mendasar, seperti server PRIMERGY RX mutakhir Fujitsu yang kini hadir dengan tingkat keandalan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, mutlak diperlukan,” ujarnya pada Rabu (29/6/2016).

Di sisi lain, ia juga memberikan pernyataan bahwa server PRIMERGY ini akan memberikan tampilan waktu operasi dan kapabilitas yang bisa diandalkan untuk mendorong sistem operasional beragam aplikasi-aplikasi yang cukkup kritikal bagi sebuah bisnis, seperti database SAP in-memory maupun sistem ERP.

“Server ini dirancang secara optimal agar mampu menjalankan tugas kritikal paling berat sekalipun. Server ini cocok bagi workload kompleks sarat data laiknya di database in-memory, seperti SAP HANA, maupun untuk mendukung tugas-tugas sarat sistem yang begitu intensif, seperti analitik bisnis secara real-time,” tegas Ewin. Baca juga Fujitsu Perkenalkan Software Penyimpan Data Secara Digital dan Go-Jek Caplok Dua Perusahaan Startup Asal India.

Top