Sangarnya Smartphone 1.2 Jt ZTE

ZTE Rilis Android Super dengan Harga Murah – Persaingan ketat antara produsen telepon pintar saat ini memang tak ada habis-habisnya. Jika diperhatikan, persaingan dalam bisnis ini terbagi dalam dua aspek. Pertama aspek spesifikasi yang mana akan disabet oleh ponsel-ponsel premium. Kedua aspek harga yang biasanya disabet oleh produsen-produsen lokal atau Tiongkok. Namun kali ini, ZTE berusaha menggabungkan dua aspek tersebut dalam satu ponsel pintar buatannya.

sangarnya smartphone 1,2 jt zte

Tersebutlah nama ZTE Blade A2 yang akan menjadi branding ponsel sangar nan murah ini. Dilihat dari branding yang dibawanya, tentu dapat diketahui bahwa ponsel pintar yang satu ini merupakan penerus dari ZTE Blade A1 yang telah hadir sebelumnya. Harganya? Jangan ditanya, pasalnya ponsel ini telah dibanderol dengan harga 1.2 juta Rupiah saja.

Harga tersebut baru terlihat murah setelah spesifikasinya dibongkar habis tanpa terkecuali. Melihat jantungnya, ponsel ini menggunakan prosesor Mediatek MT6752 SoC. Melihat seri tersebut, dapat dipastikan processor tersebut memiliki 8 inti dengan denyut 1.7 GHz. Masih kurang sangar, ponsel pintar ini menggunakan RAM 2 GB yang siap melesatkan performanya.

Meskipun demikian, ponsel ini masih memiliki storage internal kelas menengah sebesar 16 GB. Storage tersebut disokong dengan hadirnya MicroSD yang lebih fleksibel. Untuk urusan tampilan, ZTE Blade A2 ini memiliki layar 5 inci resolusi 1280 x 720 piksel yang tentunya sangat tajam dibandingkand engan ponsel pintar sekelasnya.

Pada lini fotografi, kamera belakangnya menggunakan sensor dengan resolusi 13 MP. Itupun masih ditambahi dnegan berbagai macam fitur seperti LED Flash, PDAF, dan teknologi sensor fingerprint alias pemindai sidik jari di belakang. Jika melihat fitur tersebut saja, harga ponsel intar yang satu ini dapat dipastikan sangat-sangat murah. Sedangkan untuk menghidupinya, ponsel pintar ini memiliki baterai 2.500 mAh built-in.

Maslaah konektivitas jangan ditanya, sudah pasti ZTE Blade A2 disemati 4G VoLTE. Kemampuan ini juga ditambahkan dengan fitur standar masa kini macam Wifi, Bluetooth, GPS, dukungan Hybird dual SIM Nano. Sayangnya untuk operating system masih menggunakan OS Android 5.1. Namun jangan khawatir karena, OS ini dijanjikan akan menerima upgrade. Tentunya, kesemua itu memang menjadi alasan pembenar bahwa ponsel pintar yang satu ini sangat-sangat menawan dari rupa dan harga. Baca juga ZTE Axon 7 Dibanderol dengan Harga Tinggi dan Nubia Segera Luncurkan Nubia Z11 Max pada 7 Juni 2016 Mendatang.

Top