Rilis Nubia Z11, ZTE Gandeng CR7 Sebagai Brand Ambassador

Tarik Minat Konsumen, ZTE Rilis seri Nubia Z11 dengan Menggandeng Cristiano Ronaldo – Sebelumnya ZTE telah merilis dua seri smartphone terbarunya yaitu ZTE Nubia Z11 Mini dan Nubia Z11 Max ke muka publik. Kini, produsen smartphone asal Tiongkok ini kembali meluncurkan produk unggulan yang kabarnya bakal menjadi suksessor dari kedua seri sebelumnya yaitu Nubia Z11. Untuk peluncuran seri kali ini, ZTE juga memberikan sesuatu yang spesial karena telah menggandeng bintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo (CR7).

tarik minat konsumen zte rilis seri nubia z11 dengan menggandeng cristiano ronaldo

Seperti iformasi yang disampaikan Slashgear dan dilansir melalui Okezone, Kamis (30/06/2016) dikatakan bahwa ZTE menjalin kemitraan dengan pemain mega bintang klub asal Real Madrid tersebut tak lain adalah untuk menarik minat konsumen. Perihal spesifikasi, ZTE Nubia Z11 mengusung ukuran bodi yang terbilang slim dan rampingyaitu 7,75 mm dan visualisasinya menawarkan resolusi 1.080 piksel dari layar yag membentang seluas 5,5 inci.

Seperti ketertarikan masyarakat terhadap idolanya, Cristiano Ronaldo, ZTE juga berharap untuk seri Nubia Z11 akan menjadi idola.

Sementara itu, untuk bagian desain, tampilan ZTE Nubia Z11 ini menghadirkan penampilan dengan bezel yang dilapisi kaca melengkung 2.5D ke atas. Kemudian, untuk sekujur tubuhnya telah dilapisi dengan material logam yang juga dilengkapi oleh fingerprint sensor di bagian belakang bodinya. Smartphone ini mengandalkan ruang olah data pada chipset Snapdragon 820 yang ditandem dengan dua varian kapasitas RAM yaitu 4 GB dan 6 GB.

Untuk ruang penyimpanan, ZTE Nubia Z11 mneyediakan ruang untuk memenuhi kebutuhan storage yang sangat luas. Untuk memori internal, masing-masing disediakan ruang seluas 64 GB dan 128 GB. Dalah keduanya, konfigurasi kecepatan memori adalah LPDDR4 dan keduanya juga dapat dimaksimalkan dengan kartu microSD hingga ekspansi 200 GB.

Ponsel pintar seri terbaru ini juga menghadirkan kamera utama dengan lensa IMX298 dari Sony yang berukuran 16 MP. Selain itu, untuk mendukung segala kebutuhan kerja, ZTE Nubia Z11 dibekali dengan kapasitas baterai seluas 3.000 mAh.

Untuk urusan harga, ZTE membanderol varian RAM 4 GB dengan nominal USD380 atau setara dengan Rp5 juta dan untuk varian RAM 6 GB dijual harga USD530 atau Rp6,9 juta. Perlu diingat, ZTE juga menyediakan Nubia Z11 edisi terbatas khusus dengan tanda tangan Cristiano Ronaldo di bagian belakang bodi smartphone. So, jangan sampai ketinggalan! Baca juga Rekor  Baru Penjualan LeEco di India Capai Pendapatan Rp15 Miliar dan Bocoran iPhone 7 Kembali Terungkap

Top