Rilis 29 Juni, LeEco RAM 8 GB Dilego Rp6 Juta

Peluncuran LeEco RAM 8 GB Tanggal 29 Juni di Shanghai, China – Baru-baru ini jagad maya digegerkan oleh teaser ponsel baru besutan LeEco yang dikabarkan bakal mengusung spesifikasi paling tangguh. Nah, ponsel yang cukup mengundang rasa penasaran tersebut, akhirnya akan segera meluncur yaitu tanggal 29 Juni 2016 di Shanghai, China. Untuk momen peluncurannya, LeEco sendiri telah mempersiapkan sebuah acara khusus.

peluncuran leeco ram 8 gb tanggal 29 juni di shanghai china

Seperti informasi GSM Arena, yang dilansir melalui halaman Okezone, Kamis (23/06/2016) tertulis bahwa informasi ini diungkapkan langsung oleh LeEco melalui sebuah teaser banner gambar yang saat ini telah beredar di dunia maya.

Meskipun teaser gambar tersebut belum menjelaskan perihal acara secara terperinci, namun berdasarkan laporan dikatakan bahwa produsen bakal meluncurkan sebuah smartphone flagship terbaru.

Sejauh ini, memang belum disebutkan apa nama dari smartphone tersebut. Hanya saja, dari spesifikasinya yang dikatakan membawa rakitan khusus dengan tenaga yang lebih mumpuni. Jelas terlihat bahwa ponsel yang akan diluncurkan adalah produk yang sebelumnya disebut-sebut membawa nama Le Max 2 Pro.

Ponsel ini disokong oleh perangkat hardware dari chipset terbaik dan terbaru buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 823. Ponsel ini diklaim menjadi gadget pertama di dunia yang menghadirkan jenis chipset yang dimaksud. Merujuk pada spesifikasi lainnya, yang tak kalah membuat geleng-geleng kepala adalah adanya RAM berkapasitas 8 GB yang ditandemkan. Sehingga, selain menjadi ponsel dengan kapasitas RAM terbesar, ponsel ini tentu saja akan menghadirkan performa kerja yang paling tangguh. Bahkan mengalahkan tangguhnya kinerja produk premium dari kompetitornya.

Kombinasi chipset Snapdragon 823 dan RAM 8 GB. Dipastikan jadi kombinasi super yang pertama kali ada di dunia untuk sebuah smartphone flagship.

Sementara itu, beralih pada sektor fotografinya, ponsel racikan Negeri Tirai Bambu tersebut telah membekalinya dengan sendor kamera utama berukuran 25 MP. Meski belum diungkap secara resmi, namun rumornya LeEco bakal membanderol ponsel terbarunya ini dengan harga CNY 3.000 atau setara dengan Rp6 juta.

Jika harga tersebut benar, maka LeEco tentu bisa memenangkan persaingan dari seluruh sektor. Selain menjadi ponsel yang super tangguh, harganya juga berada di bawah kisaran kompetitornya yang masih disokong oleh chipset Snapdragon 820 dan RAM 6 GB.

Anda tertarik? Baca juga Smartphone RAM 8 GB Kini Sudah Hadir dan LeEco Dikabarkan Bakal Meluncurkan Smartphone Paling Tangguh

Top