Render iPhone 7 Muncul Kembali

Render iPhone 7 Bakal Tersedia Warna Hitam – Jika berbincang mengenai kehadiran iPhone 7, tampaknya tak ada habis-habisnya, apalagi di dunia maya. Mulai dari bocoran desain yang dikabarkan juga akan menghilangkan audio jack 3,5 mm supaya bisa lebih slim sampai pada penggunaan sensor kamera sebanyak 2 buah pada sektor belakang. Namun, dari hari ke hari rumor tersebut tampaknya memang terbantahkan. Bahkan, diberitakan jika iPhone 7 akan tetap mengandalkan jack audio 3,5 mm dan masih menggunakan 1 buah sensor kamera.

render iphone 7 bakal tersedia warna hitam

Di sisi lain, kit ktahui bahwa perangkat iPhone itu selalu identik dengan warna putih emas atau pun abu-abu yang dikombinasikan dengan warna hitam. Warna hitam full tak dijadikan sebagai warna dominan, mulai dari iPhone 5s hingga pada iPhone 6s Plus. Namun, sepertinya warna hitam pekat tersebut akan tersedia pada perangkat iPhone 7 yang direncanakan akan segera dirilis pada September 2016 mendatang.

Sebab, belum lama ini sudah terebar sebuah hasil render yang memberikan sebuah petunjuk bahwa iPhone 7 akan dibalut dengan warna hitam pada bagian frame dan pada bodi belakangnya. dikutip dari Ubergizmo pada Selasa (28/6/2016), dikatakan bahwa foto render tersebut berasal dari sebuah status salah satu pengguna media sosial Twitter yang bernama Shai Mizrachi.

Hingga kini, masih belum diketahui dari mana ia bisa mendapatkan gambar rendr tersebut. Akan tetapi, jika dilihat dari hasil render tersebut juga terlihat pada kamera belakang iPhone 7 menggunakan sebuah sensor saja, suatu hal yang sama dengan rumor yang sebelumnya beredar. Varian untuk wanra ini kemungkinan akan diberi nama dengan ‘Space Black yang akan menemani varian warna ;Space Grey.’ Namun, hasil render tersebut masih belum bisa dibenarkan 100% tetapi jika memang hal tersebut kejadian maka ponsel pintar garapan Apple ini akan tampil beda dan lebih tampak elegan. Baca  juga Bocoran iPhone 7 Kembali Terungkap dan Wujud kamera jumbo iPhone 7.

Top